4 Cara Dapatkan Harga Kereta Bayi Murah

Apakah bunda senang mengajak si kecil untuk jalan-jalan dan mengenal lingkungan sekitar mereka, namun kian lama sejalan dengan pertambahan usia berat badan si kecil juga bertambah berat. Untuk itu Anda butuh sarana penunjang yang bisa membantu membawa buah hati secara nyaman dan aman, yaitu kereta bayi atau yang dikenal sebagai stroller. Alat yang satu ini bisa digunakan untuk mengajak si kecil jalan-jalan secara aman dan nyaman, bahkan dilengkapi dengan beberapa fitur yang bisa digunakan untuk ditempati barang bawaan ketika tengah berbelanja. Harga kereta bayi juga tergolong murah, pastinya tak akan menghabiskan banyak budget dalam membelinya.

Stroller di pasaran memiliki banyak sekali pilihan model yang cantik, dari setiap model tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing bukan. Tawaran harganya juga cukup bervariatif. Untuk mendapatkan harga kereta bayi murah, maka berikut ini tips bagi Anda ketika akan membelinya, yaitu:

Baca juga: Harga Kereta Bayi yang Bagus dan Laris

  1. Pilihlah kereta bayi jenis standard stroller, ini adalah model yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, memiliki bentuk sederhana dengan bagian penampung dan juga penutup, terkadang juga dibekali sedikit fitur untuk menunjang barang bawaan. Dibandingkan dengan jenis yang lainnya, maka standard stroller ini memang memiliki harga yang jauh lebih murah. Sehingga Anda tak perlu keluarkan banyak uang dalam membelinya.
  2. Banding-bandingkan harga terlebih dahulu sebelum membeli, sekarang ini belanja secara online memberikan lebih banyak keuntungan bagi Anda dibandingkan dengan belanja langsung, salah satu diantaranya ketika ingin mencari harga murah, cukup dengan mengunjungi situs market place, ketikan kata kunci dan lihat tawaran harganya. Anda bisa membeli yang paling murah.
  3. Belilah ketika ada diskon, tawaran potongan harga selalu ada setiap saat dan bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih miring, sehingga apa salahnya Anda memanfaatkan moment tersebut, misalnya adalah akhir tahun. Di setiap akhir tahun selalu ada moment cuci gudang yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan barang dengan harga miring.
  4. Manfaatkan kartu kredit sebagai sarana untuk membayar, kartu kredit ini juga memiliki banyak keuntungan bagi konsumen ketika ingin menggunakannya, yaitu potongan harga khusus untuk beberapa barang tertentu. Termasuk diantaranya juga bisa pada perlengkapan bayi ini. Ada cashback beberapa rupiah yang diberikan. Hanya berlaku untuk beberapa jenis kartu kredit saja.

Cari harga kereta bayi mulai dari 200an ribu rupiah ada, untuk sarana yang menunjang keamanan dan kenyamanan buah hati ini, maka sebaiknya Anda tidak membeli yang bekas, meskipun murah, daya tahannya tentu tidak sebagus yang baru, karena sudah pernah digunakan sebelumnya. Tak masalah keluar uang sedikit lebih mahal untuk dapatkan yang terbaik.

 

Be the first to comment on "4 Cara Dapatkan Harga Kereta Bayi Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*