4 Tips Mudah Hamil Anak Laki yang Bisa Anda Terapkan

4 Tips Mudah Hamil Anak Laki yang Bisa Anda Terapkan

Ketika akan merencanakan untuk mendapatkan keturunan biasanya ada banyak hal yang diperhatikan oleh orangtua. Tidak hanya dari pemenuhan kebutuhan anak kelak seperti menyiapkan nama anak, pakaian, kamar, mainan, biaya pendidikan, dan juga hal lainnya. Tetapi yang paling penting dan utama adalah orangtua harus setuju terlebih dahulu mengenai jenis kelamin anak. Biasanya hal tersebut tidak menjadi banyak masalah untuk pasangan tetapi ada beberapa pasangan yang menginginkan untuk mendapatkan jenis kelamin tertentu untuk anaknya. Terutama untuk pertama yang akan hadir di tengah rumah tangga. Seperti banyak yang menginginkan untuk anak pertama laki-laki dan kedua perempuan atau jenis keinginan lainnya. Hamil anak laki untuk anak pertama memang banyak didambakan oleh orangtua. Dan sebenarnya hal tersebut bisa diupayakan dengan tips mudah berikut ini:

4 Tips Mudah Hamil Anak Laki yang Bisa Anda Terapkan

  • Menentukan posisi dan juga waktu berhubungan intim

Tips pertama yang bisa mempengaruhi jenis kelamin akan yang akan didapatkan adalah dari posisi ketika berhubungan suami istri dan juga waktu untuk berhubungan. Misalnya ada beberapa posisi yang akan menentukan untuk jenis kelamin bayi yang akan dimiliki. Seperti posisi doggy style, standing up style, dan juga posisi straddling. Sedangkan untuk waktu yang tepat adalah yang dekat dengan waktu ovulasi wanita.

  • Menggunakan pakaian dalam yang tepat

Tips mudah selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan hamil anak laki adalah dengan menggunakan pakaian dalam yang mendukung. Gunakanlah pakaian dalam yang tepat untuk wanita dan juga pria. Misalnya untuk pria akan lebih baik untuk memakai jenis boxer karena lebih longgar daripada jenis pakaian dalam yang ketat. Model boxer akan lebih memberikan sirkulasi udara yang lebih baik untuk pembentukan sel sperma. Selain itu juga pilihlah pakaian dalam yang nyaman digunakan dan tidak terlalu hangat sehingga akan lebih membawa kromosom Y.

  • Memperhatikan waktu orgasme

Tips selanjutnya yang bisa digunakan untuk membuat bayi jenis kelamin laki-laki adalah dengan memperhatikan waktu orgasme. Untuk mendapatkan bayi laki-laki harus menggunakan urutan orgasme yang tepat yaitu istri terlebih dahulu baru suami. Hal tersebut akan lebih mendukung dan menunjang untuk memproduksi kromosom Y untuk anak laki-laki. Oleh karena itulah usahakan untuk selalu memenuhi urutan yang tepat untuk waktu orgasme.

Baca juga: Lakukan 2 Cara Ini Jika Kondisi Kehamilan Bayi Sungsang

  • Makanan yang tepat

Dan tips mudah terakhir untuk membuat istri hamil anak laki adalah dengan memperhatikan pola makan. Untuk mendapatkan anak laki-laki maka penting untuk banyak mengkonsumsi makanan seperti daging merah, soda, dan juga makanan yang mempunyai kadar garam yang tinggi. Selain itu juga usahakan untuk mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayur-sayuran seperti brokoli, tomat, apel, dan juga alpukat. Sehingga dengan banyak mengkonsumsi bahan kalium yang tinggi akan membantu untuk mendapatkan bayi laki-laki lebih besar.

 

Be the first to comment on "4 Tips Mudah Hamil Anak Laki yang Bisa Anda Terapkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*