5 Cara Mudah yang Bisa Dilakukan Agar Bayi Laki-laki Tanpa Harus Program ke Dokter

5 Cara Mudah yang Bisa Dilakukan Agar Bayi Laki-laki Tanpa Harus Program ke Dokter

Banyak diantara orang tua yang mengharapkan kehamilan bayi laki-laki, apalagi untuk anak pertama, karena banyak yang beranggapan bahwa dengan memiliki anak pertama laki-laki nantinya bisa dijadikan sebagai pembawa rezeki. Hanya saja memang tidak bisa dipungkiri bahwa mendapatkan buah hati sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkan memang tidak mudah. Bahkan banyak diantaranya pasangan yang mencoba berkali-kali namun pada akhirnya tetap mendapatkan anak perempuan.

5 Cara Mudah yang Bisa Dilakukan Agar Bayi Laki-laki Tanpa Harus Program ke Dokter

Sampai tak jarang diantaranya yang melakukan beberapa macam program dari dokter seperti dengan bayi tabung atau yang lainnya hanya untuk bisa mendapatkan buah hati sesuai dengan yang diinginkan. Sebenarnya perempuan maupun laki-laki anak tetaplah menjadi anugerah bagi setiap orang tua. Anda tetap bisa mendapatkan buah hati sesuai dengan yang diinginkan dengan cara yang tepat, berikut ini diantaranya ada beberapa tips bagi Anda agar bisa mendapatkan bayi laki-laki, yaitu:

  1. Perbanyak konsumsi daging, khususnya adalah daging merah, sumber pangan yang kaya aka kandungan protein ini dipercaya bisa meningkatkan kemungkinan lahir jadi dengan kromosom Y, kromosom yang nantinya bisa menyebabkan kehamilan anak laki-laki.
  2. Hindari makanan dari produk susu, diantaranya mulai dari susu segar, sampai diantaranya adalah olahan dari susu, yaitu keju, kemudian juga yogurt, sebuah study menyebutkan bahwa mereka yang senang mengkonsumsi produk olahan dari susu ini memiliki potensi kelahiran anak laki-laki lebih minim dibandingkan dengan anak perempuan.
  3. Mengkonsumsi kafein, namun tetap dalam jumlah normal, jangan terlalu banyak, karena bagaimanapun kafein ini juga merupakan zat yang sangat mempengaruhi kesuburan, zat yang satu ini dipercaya mampu meningkatkan sperma dengan kromosom pembawa Y lebih cepat untuk berlari menembus sel telur dibandingkan dengan sel sperma pembawa kromosom X, sehingga prosentase untuk mendapatkan bayi laki-lakinya nantinya juga jauh lebih tinggi,
  4. Gunakan pakaian yang nyaman, faktanya kromosom Y memang tidak tahan terhadap suhu yang panas dibandingkan dengan jenis kromosom X, sehingga jika pria sering menggunakan pakaian yang kurang nyaman, hal ini akan mempengaruhi jenis kelamin bayi yang nantinya akan didapatkan.
  5. Konsumsi makan-makanan yang tepat, seperti diantaranya adalah buah pisang, apel dan juga pasta, beberapa jenis makanan tertentu sewaktu-waktu bisa mengubah tingkat keasaman dari vagina menjadi lebih basa dibandingkan biasanya, sehingga akan sangat mempengaruhi pergerakan sel sperma pembawa kromosom Y.

Baca juga Tips Merawat Bayi Laki-laki dengan Benar dan Tepat yang Harus Kamu Ketahui

Jika hamil bayi laki-laki pastikan juga untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya dengan asupan makanan yang tepat, sehingga nantinya akan sangat mempengaruhi kelahiran buah hati Anda, namun bagi yang memang tidak kunjung diberikan anak laki-laki juga bukan masalah. Karena faktanya hal ini juga sangat dipengaruhi oleh genetik.

Be the first to comment on "5 Cara Mudah yang Bisa Dilakukan Agar Bayi Laki-laki Tanpa Harus Program ke Dokter"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*