5 Macam Bouncer Baby yang Bisa Jadi Pilihan

Ingin membeli bouncer baby untuk si kecil namun bingung ingin memilih bouncer yang mana? Memang ada banyak pilihan bouncer untuk bayi, dan berikut ini adalah  5 (lima) macam bouncer untuk bayi yang bisa menjadi pilihan.

  1. BabyBjorn Babysitter Balance

Bouncer dengan brand BabyBjorn ini memiliki tampilan yang sederhana karena tak mempunyai banyak aksesori seperti pemutar musik, vibrasi, atau lampu yang bisa menarik perhatian atau menenangkan si kecil. Keunggulan bouncer ini adalah pada sisi ergonomisnya dimana akan memberikan kenyamanan bagi bayi. Jika dilihat dari sisi kepraktisan, bouncer ini juga mudah dilipat serta dipasang sehingga mudah dibawa ketika perjalanan atau travelling. Bouncer ini bisa digunakan untuk bayi yang memiliki berat badan 3.5 – 13 kg. Meski sederhana, akan tetapi harga bouncer ini cukup mahal, yaitu ada pada kisaran Rp 1,2 juta – Rp 1,7 juta.

  1. Combi Pod Bouncer

Bouncer ini berasal dari Amerika Serikat yang terbilang cukup lengkap. Bouncer ini dapat diatur dalam  dua posisi, yaitu posisi naik dan posisi turun.  Bouncer ini juga mempunyai beragam aksesori yang dapat dibongkar pasang, selain itu bouncer baby ini juga memiliki pemutar musik MP3. Pada bagian belakang bouncer ada alat pengontrol yang mana bisa memudahkan ibu untuk mengatur bouncer tanpa menganggu kenyamanan si kecil yang ada dalam bouncer. Bouncer ini mempunyai bobot yang ringan sehingga mudah dipindahkan.Harga bouncer ini berkisar antara Rp 583 ribu – Rp 680 ribu.

  1. Fisehr-Price Rainforest Bouncer

Bouncer ini merupakan produk paling laris dari Fisher Price. Motif bouncer ini berwarna-warni dan memiliki beragam gambar binatang yang ada di rainforest. Bouncer ini memiliki keunggulan dalam sisi kenyamanannya, sehingga bayi merasa seperti sedang diayun serta diberi stimulasi dengan beragam aksesori yang ada pada bouncer ini. Bouncer ini mempunyai beragam gantungan mainan seperti musik serta lampu. Harga bouncer ini dibanderol dalam kisaran Rp 400 ribu – Rp 600 ribu.

Baca juga: Ingin Bouncer Bayi yang Aman? Ini Panduan Memilihnya!

  1. Moms MamaRoo

Bouncer ini bisa dibilang memiliki teknologi paling canggih, MamaRoo sebagai produsennya mengklaim bahwa bayi yang berada di dalam bouncer ini akan merasa nyaman layaknya sedang ada di gendongan. Hal ini karena pihak MamaRoo telah melakukan riset mengenai gendongan yang biasa digunakan orangtua kemudian diaplikasikan pada bouncer ini. Bouncer MamaRoo mempunyai beragam variasi gerakan serta suara yang dapat datur sedemikian rupa sehingga dapat disesuaikan dengan mood bayi. Bouncer ini juga dapat dihubungkan  dengan iPod atau MP3 Player.  Bouncer ini memiliki harga berkisar antara Rp 1.6 juta – Rp 2 juta.  

  1. Chicco I-Feel Rocker

Bouncer ini mempunyai desain yang stylish, dilengkapi pula dengan MP3 sehingga musik daat digunakan untuk memberikan ketenangan pada bayi. Pada bagian samping juga terdapat hiasan lampu LED. Bouncer bisa diatur dalam tiga posisi sesuai dengan kenyamanan bayi. Bouncer ini hanya bisa digunakan untuk bayi dengan berat maksimal 9 kilogram. Harga bouncer ini adalah Rp 972 ribu – Rp 1,2 juta.

Itulah 5 (lima) bouncer baby yang bisa dipilih untuk memberikan kenyamanan pada si kecil, sehingga bayi dapat berbaring dengan nyaman.

Be the first to comment on "5 Macam Bouncer Baby yang Bisa Jadi Pilihan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*