5 Merek Shampo Lidah Buaya yang Ampuh Merangsang Pertumbuhan Rambut

Memiliki rambut rontok, hingga cenderung memasuki fase kebotakan. Tentu yang mengalaminya akan tidak nyaman. Situasi rambut rontok ini bisa saja dialami oleh pria maupun wanita. Tak hanya itu pula, bagi yang berusia muda hingga lansia juga dapat mengalami kerontokan pula. Lidah buaya, adalah sebuah tanaman yang bermanfaat bagi rambut, kulit, dan juga kesehatan yang lainnya. Manfaat lidah buaya untuk kulit, selain untuk melembabkan, dapat pula untuk digunakan sebagai eksofiliator kulit, yaitu mengangkat sel sel kulit mati.

Selain untuk kulit, lidah buaya lebih terkenal atas kegunaannya sebagai penumbuh rambut alami yang mampu mengatasi masalah kerontokan rambut. Lidah buaya sebagai alternatif penumbuh rambut, dapat digunakan secara langsung maupun digunakan secara tak langsung yaitu dengan adanya shampo lidah buaya berupa kemasan, biasanya akan ada penambahan formula pada masing masing jenis dan merek shamponya. Inilah juga yang merupakan strategi pemasaran berdasarkan keunggulan dari bahan yang digunakan di dalamnya.

Setelah mengetahui banyaknya shampo buatan yang beredar, khususnya yang mengandung ekstrak lidah buaya sebagai salah satu cara mengatasi rambut rontok. Pastikan Anda juga memilih shammpi yang aman tanpa adanya efek samping bila digunakan. Pilih pula shampo lidah buaya yang sudah teruji baik dari segi medis maupun klinis. Di bawah ini, terdapat beberapa merek shampo yang mengandung ekstrak lidah buaya untuk menunjang serta merangsang adanya pertumbuhan pada rambut. Inilah daftarya:

  1. Hair Shampoo Green Angelica

Yang merupakan shampo alami hingga klaimnya yang tak mengandung detergen. Shampo Green Angelica sengaja diformulasikan khusus untuk mengatasi kerontokan, menghilangkan ketombe, dan juga ampuh untuk merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Kandungan dari shampo ini sangat cocok untuk tipe kulit rambut orang Asia. Di antaranya terkandung ekstrak apple stemcell, ekstrak daun ashitaba, ekstrak glutathione ,dan juga ekstrak lidah buaya. Manfaat lidah buaya di sini juga sebagai bahan alami untuk memberikan kelembapan pada rambut. Bila Anda menginginkan shampo alami sebagai penumbuh rambut yang ampuh, Anda juga bisa membelinya seharga 150.000.

  1. Natur Shampo

Shampo natur sendiri sejak dahulu memang dikenal sebagai merek shampo alami yang mampu membuat rambut lebih sehat, dengan bahan bahannya yang terbuat dari ekstrak gingseng maupun bahan lainnya. Di sini, shampo natur penumbuh rambut juga mengandung ekstrak lidah buaya yang sangat bermanfaat dalam memanjangkan dan merangsang pertumbuhan rambut secara natural.

Natur shampo ini bisa digunakan baik pada pria maupun wanita, yang terbukjti juga dapat digunakan untuk menyuburkan kulit kepala dan menyehatkan rambut Anda. Harga shampo ini juga tak sampai 30.000. Tentu murah bukan?

  1. Emeron Nutritive Shampoo Hair Fall Control

Murah, itu sih yang selalu terngiang bila mendengar kata shampo emeron. Disini, shampo emeron nutritive hair fall control, akan membantu kita mencegah adanya kerontokan pada rambut karena memang terkandung ekstrak lidah buaya di dalamnya. Selain itu, wanginya yang juga menyegarkan mampu membuat orang orang jatuh cinta menggunakannya. Untuk kisaran harga berada pada 18.000 rupiah.

  1. Erha Hair Growth Shampo

Shampo yang merupakan keluaran dari klinik kecantikan erha ini, memiliki produk untuk mengatasi masalah rambut rontok. Meski bukan lidah buaya sebagai kandungan utamanya, namun kandungan Curcubita pepo seed juga adalah formula natural yang juga terdapat di dalamnya. Tak perlu khawatir dengan rambut rontok Anda, cobalah gunakan produk Erha ini. Harga yang ditawarkan berkisar 180.000 rupiah.

  1. Sariayu Shampo Lidah Buaya

Karena kandungan ekstrak lidah buaya yang mampu menumbuhkan rambut, terdapat pula pada merek shampo brand asli Indonesia ini. Selain itu, shampo ini juga dapat menjaga kesuburan rambut dan menjaga kecantikan alaminya.

Anda sudah mencoba yang mana?

Be the first to comment on "5 Merek Shampo Lidah Buaya yang Ampuh Merangsang Pertumbuhan Rambut"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*