Bayi Ajaib Yang Tumbuh Menjadi Anak Yang Cerdas Luar Biasa

Memiliki bayi yang tumbuh cerdas dan sehat merupakan dambaan seluruh orang tua di dunia. Ternyata pernah lahir bayi ajaib yang memiliki kecerdasan melebihi anak-anak seusianya, bahkan bisa dibilang melebihi kecerdasan orang dewasa.

Bayi ajaib yang kemudian tumbuh menjadi inspirasi dunia ini, sekarang tumbuh menjadi anak muda yang berperstasi dan menjadi inspirasi banyak orang. Penasaran siapa saja dan apa kecerdasan mereka? yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Priyanshi Somani

Gadis kelahiran India ini memiliki kecerdasan dalam hal kalkulasi yang luar biasa. Pritanshi Somani mampu menghitung tanpa menggunakan alat bantu dengan hasil yang akurat. Pada tahun 2010 ia berhasil menjadi juara seluruh kejuaraan yang ada di Mental Calculation World Cup. Ia berhasil emlakukan penjumlahan, perkalian dan berbagai jenis perhitungan lainnya. Berkat kecerdasannya yang luar biasa, Priyanshi Somani masuk kedalam buku rekor dunia.

Elaina Smith

Gadis yang memiliki kulit pucat dan imut ini memiliki bakat sebagai broadcaster atau penyiar paling muda sedunia. Kemampuannya dalam berbicara membuatnya ditunjuk menjadi penyiar radio lokal. Karena bakatnya tersebut, ia berhasil membuat banyak orang terkesima. Dengan lancar ia memberikan saran kepada seorang wanita yang baru mengalami putus cinta. Ia mampu menjadi penasehat sekaligus pendengar masalah cinta.

Michael Kevin Kearney

Michael Kevin berhasil menjadi lulusan termuda di kampusnya. Saat itu ia masih berusia 10 tahun. Lelaki kelahiran 1984 ini bahkan sudah menjadi pengajar di sebuah kampus saat ia berumur 17 tahun. Pada saat ia masih berumur 6 bulan pernah mengalami infeksi telinga, ia bisa belajar membaca pada saat usianya masih 10 bulan. Berkat kecerdasannya ia berhasil menjawab pertanyaan sebuah kuis dan memenangkan hadiah satu juta dolar.

Gregory R Smith

Saat berusia 14 tahun, Gregory R Smith sudah bisa mengeja dan mengingat isi buku. Pria kelahiran 1990 ini saat usianya masih 10 tahun sudah mendapatkan gelar master. Walaupun masih muda ia aktif dalam kegiatan perlindungan hak anak dan perdamaian. Pada saat usianya 12 tahun, ia mendapatkan nobel dan berbagung dalam organisasi perdamaian yang dipelopori oleh banyak pemuda dari seluruh dunia.

Saul Aaron Kripke

Pria kelahiran 1940 ini memiliki kecerdasan yang luar biasa dimulai saat ia masih kecil. Pada waktu kecil ia sudah bisa memahami pelajaran ibrani kuno, tepatnya saat ia berusia 6 tahun. Saat berusia 9 tahun, ia sudah bisa membaca dan memahami karya Shakespeare. Sebelum lulus Sekolah Dasar, Kripe ahli memecahkan soal matematis. Bahkan ia menjadi lulusan cumlaude di Harvard University dan menjadi pengajar di sana.

Masih banyak bayi cerdas lainnya yang menjadi inspirasi banyak orang di dunia. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat!

Be the first to comment on "Bayi Ajaib Yang Tumbuh Menjadi Anak Yang Cerdas Luar Biasa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*