Beberapa Item Fashion Dasar Agar Bayi Fashionable

Ketika memiliki bayi, orang tua cenderung ingin memakaikan berbagai jenis pakaian yang lucu dan menarik bagi bayinya. Bahkan para orang tua sering mengabaikan postur badan dan usia bayinya ketika memilihkan berbagai jenis pakaian dan aksesoris, yang penting terlihat lucu dan menarik, orang tua akan serta merta membelikan. Perkara nanti pakaian yang telah dibeli tersebut kebesaran, itu urusan lain, sebab bisa digunakan di lain waktu atau ketika bayi semakin besar nanti. Sebenarnya, selain membelikan berbagai jenis pakaian yang unik, menarik, bahkan cenderung heboh, terdapat beberapa item fashion dasar bagi bayi, khususnya bayi perempuan, agar dapat tampil fashionable. Berikut ini adalah beberapa item fashion dasar agar bayi fashionable.

Baca juga: Beragam Pilihan Model dan Harga Baju Bayi yang Sesuai dengan Budget Anda

Bandana

Bandana merupakan aksesoris yang sangat praktis agar bayi fashionable. Hiasan kepala ini cocok digunakan untuk bayi. Pilihan corak dan model bandana bayi yang dijual di pasaran saat ini semakin beragam, mulai dari bandana klasik berbentuk kupu-kupu, hingga bandana bercorak floral dan berbagai jenis bandana lainnya. Pilihan warna bandana pun bermacam-macam, sehingga mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian yang dikenakan pada bayi.

Selain memilih bandana bayi dengan warna dan model yang tepat, disarankan untuk memilih bandana yang bahannya sangat lembut, dan bagian dalam yang langsung bersentuhan dengan kulit kepala bayi tidak kasar atau tidak didesain timbul agar bayi nyaman ketika mengenakan bandana, sebab bandana umumnya difasilitasi dengan karet yang akan membuat kepala bayi tertekan. Jika memilih bandana yang bahannya kasar, maka akan muncul bekas lekukan ketika bandana dilepas dari kepala bayi, yang berarti sebenarnya bandana tersebut tidak nyaman dikenakan si bayi.

Sepatu

Apapun pakaian bayi yang dipilih, dengan pemilihan sepatu yang tepat, penampilan bayi akan terlihat lucu dan menarik. Saat ini, sepatu bayi diproduksi dengan berbagai model dan motif, mulai yang difasilitasi berbagai bentuk hewan hingga tokoh kartun. Bahan sepatu bayi pun banyak yang lembut dan enteng, sehingga nyaman dikenakan bayi dan tidak berat di kaki. Pilihlah sepatu bayi yang warnanya sesuai dengan warna dominan pakaian agar penampilan bayi terlihat lebih serasi.

Blazer Bayi

Blazer merupakan jenis pakaian luaran seperti jas khusus wanita, yang biasanya tidak difasilitasi dengan lipatan kerah. Saat ini, banyak sekali diproduksi blazer bayi dengan desain yang unik dan lucu, sehingga dapat membuat bayi fashionable. Warna blazer yang umum ditemukan di pasaran adalah blazer hitam putih, blazer merah marun, dan blazer abu-abu dengan kombinasi warna dan corak yang cantik yang cocok dikenakan bayi. Orang tua kini tidak perlu repot lagi untuk membuat bayinya tampil trendy dan lucu. Cukup dengan menambahkan item fashion berupa blazer, bayi sudah terlihat bergaya.

 

Be the first to comment on "Beberapa Item Fashion Dasar Agar Bayi Fashionable"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*