Buah Hati Anda Akan Menjadi Bayi Lucu dan Menggemaskan Saat Seperti Ini

Kehadiran anak ditengah keluarga memang merupakan anugerah tersendiri bagi orang tua, makanya perlu dilakukan perawatan dan pemberian segala yang terbaik untuk buah hati. Apalagi jika anak Anda tumbuh menjadi bayi lucu dan sangat menggemaskan, bukan saja orang tuanya yang bangga tetapi banyak orang lain yang simpati melihatnya. Dari mulai tubuh mungilnya, kulit lembutnya, kebersihannya, sampai dengan tingkat polah yang dilakukan selalu menjadi pusat perhatian. Tidak jarang juga orang tua memberikan tambahan perlengkapan bayi yang semakin membuatnya terlihat lebih menarik.

Selain itu ternyata ada juga fakta-fakta menarik bayi dapat terlihat lucu dan menggemaskan dalam beberapa kondisi, antara lain:

  • Tersenyum saat tidur.

Tidak jarang bayi yang baru lahir atau baru beberapa minggu selalu menunjukkan tingkah aneh yang membuatnya semakin menggemaskan. Hal itu dapat dilihat saat bayi sedang tertidur, terkadang senyum ketika tidur menjadi hal menarik tersendiri bagi yang melihatnya. Sebagai orang tua melihat hal seperti itu ibarat hilang semua lelah yang dirasakan saat merawatnya setiap hari.

  • Wajah yang berubah.

Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa bayi yang baru saja lahir mempunyai bentuk wajah yang berubah-ubah dengan cepat. Selain dari wajah juga terlihat lucu melihat perubahan yang terjadi pada kulit bayi misalnya dari gelap setelah beberapa minggu kulit menjadi lebih putih.

  • Menangis tidak mengeluarkan air mata.

Kemudian ada fakta lagi mengenai bayi lucu saat baru lahir yaitu menangis tanpa mengeluarkan air mata. Hal ini sering terjadi pada minggu-minggu pertama sampai dengan 2 bulanan, penyebabnya tentu saja kelenjar air mata bayi yang memang belum terbentuk secara maksimal.

  • Dapat mengenali suara ibu.

Ini merupakan fakta lucu selanjutnya mengenai perkembangan bayi yaitu terjadi saat bayi seakan merespon setelah mendengar suara dari orang tuanya. Respon tersebut ditunjukkan dengan menggerak-gerakkan mata dan juga kepada seperti mencari sumber suara. Padahal seperti yang diketahui bahwa bayi belum dapat melihat sampai pada umur 6 bulan keatas.

  • Mata sedikit terbuka saat tidur.

Selanjutnya ada kejadian lucu yang sering dilakukan seorang bayi yaitu membuka mata sebagian saat tertidur. Jadi seakan-akan bayi dalam kondisi terbangun padahal sebenarnya sedang pulas tertidur.

Nah, itulah beberapa fakta lucu yang sering dilakukan oleh para bayi yang ada diluaran sana. Mungkin Anda tidak menyadari hal tersebut atau malah sudah sering melihat kejadian seperti itu? Sebagai orang tua memang membahagiakan melihat perkembangan buah hati setiap harinya, bahkan ada yang mengatakan itu merupakan pengalaman yang tidak bisa terulang. Seperti melihat perkembangan buah hati menjadi bayi lucu dan menggemaskan dengan tingkah polah baru yang dikeluarkannya setiap hari.

Be the first to comment on "Buah Hati Anda Akan Menjadi Bayi Lucu dan Menggemaskan Saat Seperti Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*