Harga Baby Walker Seri Duduk dan Dorongan

Bayi yang sudah berusia di atas 5 bulan umumnya sudah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, selain dari segi fisik juga motoriknya, mereka sudah mulai tertarik untuk belajar merangkak hingga akhirnya berjalan. Tentunya bunda membutuhkan mainan tepat yang tak hanya dapat dijadikan sebagai media untuk merangsang kecerdasan otak saja, melainkan juga membantu motorik mereka untuk belajar berjalan. Salah satunya seperti baby walker, harga baby walker di pasaran tak terlalu mahal sebenarnya, selain digunakan sebagai media bermain juga cocok untuk merangsang kecerdasan motorik mereka agar bisa berjalan.

 Alat yang satu ini sama seperti namanya memang dirancang secara khusus untuk buah hati belajar berjalan. Umumnya ia dibuat dalam 2 pilihan, bunda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya adalah:

  1.  Sit in baby walker, sama seperti namanya alat yang satu ini memang dirancang secara khusus sehingga memiliki fasilitas dimana buah hati Ada dapat dengan leluasa duduk atau istirahat. Umumnya cocok dijadikan sebagai pilihan untuk buah hati yang usianya masih sangat dini. Selain dapat membantu mereka untuk belajar berjalan juga cocok untuk teman bermain.
  2. Push baby walker, jauh berbeda dengan jenis yang sit in maka push ini penggunaannya adalah dengan cara mendorong, kebanyakan diantara orang tua lebih senang memilih jenis yang satu ini karena dianggap aman. Penggunaannya adalah dengan buah hati berdiri dan mendorong, membantu untuk menyesuaikan dengan langkah mereka sehingga lebih aman.

 Harga baby walker tersebut tentunya berbeda, umumnya jenis sit in dibandrol dengan lebih mahal, karena tawarkan fasilitas berupa tempat duduk yang nyaman. Umumnya juga terbuat dari bahan yang lebih baik karena digunakan untuk menopang si kecil, namun bagaimana dengan masalah keamanan.

 Beberapa tahun belakangan ini memang banyak yang mengatakan bahwa jenis sit ini kurang aman digunakan, karena dapat merangsang buah hati untuk memiliki bentuk tulang belakang yang tak sehat. Sama halnya dengan push baby walker sebenarnya dua alat ini memiliki kelebihan dan kelemahannya tergantung keahlian Anda saja dalam memilih. Sebelum membeli sebaiknya pertimbangkan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu:

  1.  Usia, jika memang sudah memasuki usia 1 tahun lebih namun si kecil belum bisa berjalan maka tak ada salahnya memang bagi Anda untuk perangsangnya menggunakan alat tersebut, namun jika mereka sudah menunjukkan kemampuan berjalan sebaiknya tak perlu membeli.
  2. Ukuran badan dan juga tinggi, penting agar penggunaan baby walker tetap aman dan nyaman untuk si kecil.
  3. Bila Anda ingin membeli seri sit ini sebaiknya pertimbangkan juga kualitas tempat duduknya, pastikan mudah untuk dicuci dan tak terbuat dari gabus.

Harga baby walker terbaik cek juga disini.

Be the first to comment on "Harga Baby Walker Seri Duduk dan Dorongan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*