Harga Kereta Bayi berdasarkan Jenisnya

Harga Kereta Bayi berdasarkan Jenisnya

Saat ini kereta bayi bisa menjadi sebuah kebutuhan utama yang diperlukan bagi orang tua yang telah memiliki anak. Karena biasanya bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir sampai anak yang sudah berusia 4 tahunan. Tetapi taukah kalian bahwa saat ini telah banyak muncul jenis stroller yang memiliki kualitas lebih dan tentu saja memiliki harga kereta bayi  yang berbeda pula.

Harga Kereta Bayi berdasarkan Jenisnya

Harga kereta bayi tentu juga akan menentukan kualitas serta fungsi-fungsi yang lebih jika dibandingkan dengan jenis stroller yang lain. Nah sebagai pertimbangan sebelum membeli tak akan salah jika simak beberapa jenis kereta bayi berikut ini yang mungkin sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Kereta bayi ukuran standar

Jenis ini biasanya memiliki berbagai pilihan mulai dari gaya sampai pada desainnya, namun bisa dipastikan bahwa mereka memiliki kursi yang empuk dan tentu saja bisa dirubah posisinya. Untuk Harga Kereta Bayi model ini memiliki harga yang cukup terjangkau mengingat modelnya yang simple.

  • Frame Kereta Bayi car seat

Ini merupakan perpaduan diantara kereta bayi dan car seat yang biasa digunakan anak pada saat diajak berkendara. Untuk pemakainnya sangat mudah karena kalian hanya perlu menurunkan car seat dari mobil kemudian dipasang diatas frame kereta bayi.

  • Kereta bayi travel sistem

Ini bisa menjadi pilihan selanjutnya bagi yang ingin menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama karena memiliki ukuran yang lebih besar jika dibanding dengan dengan stroller yang tadi, namun memiliki harga kereta bayi yang lebih mahal daripada stroller frame.

  • Lightweight

Disebut juga dengan umbrella stroller yang memiliki berat tidak lebih dari 6kg, bentuknya kompak serta mudah untuk dilipat selain itu harganya juga bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan model lainnya yang memiliki fitur yang lebih banyak.

  • Jogging stroller

Kereta bayi seperti ini biasanya memiliki tiga roda yang memungkinkan untuk digunakan dalam jarak yang jauh serta bisa digunakan untuk berjalan di tanah maupun jalan tanjakan. Namun akan sangat sulit jika digunakan dalam area yang memiliki tangga. Dan yang menjadi kekurangannya adalah ukurannya yang terlalu besar sehingga tidak praktis untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

  • Double atau triple

Kereta bayi jenis ini sangat cocok untuk digunakan oleh orang tua yang memiliki lebih dari satu anak karena bisa membawa mereka sekaligus dan satu dorongan. Tentu harga kereta bayi ini akan sedikit lebih mahal dari kereta bayi yang lain.

Jangan lupa baca dan simak juga artikel menarik lainnya di bayionline.net

Demikian tadi beberapa jenis kereta bayi berdasarkan pada harga, sebenarnya harga bukanlah hal utam yang harus diperhatikan karena yang paling penting adalah yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan di pengguna dan tentu saja bayi anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Be the first to comment on "Harga Kereta Bayi berdasarkan Jenisnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*