Harga Kereta Bayi dan 2 Tips Penting Memilih Kereta Dorong

Apakah Anda sedang mencari informasi harga kereta bayi dan jenis kereta untuk sang buah hati? Jika ya, sebelum membeli sebaiknya baca informasi mengenai kereta bayi yang akan kita bahas dalam artikel ini. Simak pembahasannya berikut ini.

Kereta dorong sekarang semakin banyak digunakan sebagai alat membawa bayi tanpa harus digendong. Menggendong bayi terlalu lama, terlebih saat berpergian tentu membuat bahu dan badan terasa pegal-pegal. Ketidaknyaman terlalu lama digendong juga dirasakan oleh bayi. Oleh karena itu kereta dorong menjadi solusi mengatasi masalah itu.

Selain memudahkan orang tua membawa bayinya saat jalan-jalan, kereta dorong memberikan kemudahan yang lainnya seperti fitur yang terdapat pada kereta dorong membantu menyimpan perlengkapan bayi sehingga Anda tidak perlu membawa tas khusus peralatan bayi yang diselempangkan, dijinjing atau dipundak.

Untuk bayi duduk di kereta dorong membuatnya lebih leluasa melihat pemandangan disekelilingnya. Jika ia mengantuk ia bisa langsung tertidur. Umumnya bayi senang saat diajak jalan-jalan dan biasanya ibu menggunakan kursi dorong saat harus menyuapi makannya.

Baca Juga : Seberapapun Harga Stroller Manfaatnya Bisa Dirasakan, Berikut Beberapa Manfaat Tersebut!

Pertimbangan Penting Memilih Kereta Dorong

Saat ini sudah banyak jenis dan model kereta bayi yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Selain menyesuaikan badget dengan harga kereta bayi, banyak faktor yang bisa dijadikan rujukan bagaimana memilih kereta dorong yang tepat.

Faktor Pertama: yang harus diperhatikan adalah keamanan, seperti: kestabilan kereta, kualitas bahan dan sabuk yang digunakan, system penguncian sabuk pengaman, rem dan roda yang masih berfungsi dengan baik.

Faktor kedua; setelah Anda yakin dengan faktor keamanan, selanjutnya perhatikan segi kenyamanan kereta. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu:

  • Perhatikan bagian pegangannya, apakah Anda nyaman saat mendorongnya. Pilih tinggi pegangan yang sesuai dengan porsi tubuh Anda, atau pilih dorongan yang bisa dinaik turunkan.
  • Perhatikan keranjang perlengkapan apakah ukurannya mampu memuat perlengkapan bayi yang biasa Anda bawa.
  • Pilih kereta yang sesuai dengan ukuran tubuh bayi. Jangan sampai kereta terlalu kecil, sempit.
  • Periksa bagian tudung kereta, apakah lebarnya cukup membuat bayi merasa teduh dan melindunginya dari sengatan matahari, angin, hujan dsb. Jika ingin memilih tudung yang mudah dibersihkan, Anda bisa memilih tudung yang bisa dibuka pasang.
  • Pilih kereta yang dengan mudah dikendalikan dan tidak terlalu berat.
  • Pilih kereta yang mudah dilipat sehingga lebih praktis jika akan dibawa atau dimasukkan ke dalam mobil.
  • Pastikan bahan yang digunakan aman dan nyaman untuk bayi, misalnya bagian dudukan bayi terbuat dari bahan halus, lembut dan tebal.

Demikian dua faktor yang bisa Anda jadikan rujukan saat memilih kereta dorong yang Aman dan nyaman baik untuk bayi maupun Anda yang membawanya. Yang terakhir sesuaikan harga kereta bayi dengan baget yang Anda miliki. Anda bisa menemukan informasi dari kami mengenai kereta dorong atau stroller di artikel lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja!

Be the first to comment on "Harga Kereta Bayi dan 2 Tips Penting Memilih Kereta Dorong"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*