Harga Kereta Bayi dan Cara Pemilihan yang Tepat

Salah satu kebiasaan baik yang sering dilakukan oleh para ibu di sela-sela waktu longgar mereka adalah dengan mengajak buah hati untuk jalan-jalan keluar menggunakan stroller. Meskipun tak terlalu jauh dan tergolong sebagai hal yang sangat sederhana pada kenyataannya ini memiliki beragam manfaat positif bagi si kecil, diantaranya adalah mereka dapat merasakan sinar matahari pagi, lebih mengenal dengan lingkungan bahkan menjalin kedekatan dengan orang tuanya. Dengan harga kereta bayi yang cukup terjangkau akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan aktifitas jalan-jalan tersebut.

Bayangkan saja, dibandingkan dengan menggendong buah hati untuk jangka waktu yang lama sambil berjalan tentunya akan jauh lebih praktis bagi Anda untuk mendorong di dalam sebuah troller saja, apalagi jika bayi Anda memiliki berat badan yang cukup besar. Agar lebih mudah dan menghemat tenaga maka dapat digunakan alat yang satu ini. Tinggal masukkan si kecil dan Anda hanya perlu untuk mendorongnya dan mengajak berkeliling.

Troller ini memungkinkan mereka untuk duduk maupun tidur dengan sangat nyaman di dalamnya. Pilihan harga kereta bayi murah juga bias Anda dapatkan lewat pembelian secara online. Nah, untuk yang ingin membeli dengan jaminan produk yang aman maka pertimbangkan beberapa hal ini terlebih dahulu, yaitu

Baca juga: Harga Kereta Bayi dan 2 Tips Penting Memilih Kereta Dorong

  1. Teliti jika akan membeli produk yang bekas, tak perlu keluarkan biaya terlalu mahal jika memang ada yang tawarkan barang bekas berkualitas untuk Anda. Tentunya dengan satu hal yang harus dilakukan yaitu lebih teliti sebelum membeli produk. Lihatlah apakah setiap bagiannya masih berfungsi dengan baik tanpa cacat.
  2. Pakai yang ukurannya sesuai dengan buah hati Anda, pertimbangan lain untuk kenyamanan Anda dalam mendorongnya adalah ukuran. Beberapa jenis bayi memang memiliki ukuran tubuh normal, namun ada yang sangat besar, agar si kecil tak merasa sempit berada di dalamnya maka pilih juga ukuran yang lebih besar,
  3. Bahan untuk matras, beberapa diantaranya hanya dibalut dengan spons biasa sehingga kurang tahan lama, apalagi jika buah hati terlalu sering ngompol di dalamnya. Jangan ragu untuk memilihkan bahan yang lebih baik meski dengan harga yang lebih mahal juga, karena untuk produk baru jika nantinya sudah tak digunakan lagi maka dapat Anda jual.
  4. Pastikan ia cukup stabil saat bayi Anda naik ke dalamnya, ini berfungsi untuk keamanan, apalagi jika buah hati hiperaktif, senang berguling-guling.
  5. Rem harus dalam kondisi yang aman, periksalah apakah rem masih berfungsi dengan baik, ini ada bagian keamanan penting untuk dicek agar mempermudah Anda dalam penggunaan di area yang curam.

Harga kereta bayi ada yang kisarannya masih ratusan ribu namun juga banyak yang jutaan bergantung merk.

Be the first to comment on "Harga Kereta Bayi dan Cara Pemilihan yang Tepat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*