Harga Kereta Bayi Dan Tips Memilih Yang Berkualitas

Mendapatkan harga kereta bayi yang murah dan berkualitas merupakan hal yang paling banyak di cari. Dengan adanya kereta bayi membantu orang tua membawa bayinya kemanapun tanpa harus repot menggendongnya. Semakin banyaknya permintaan kereta bayi semakin banyak pula produsen yang memproduksi kereta bayi dengan tawaran beragam fitur menarik.

Namun sebaiknya jangan hanya mempertimbangkan harga kereta bayi yang murah saja, pertimbangkan juga kualitas dan pilih yang fiturnya sesuai dengan kebutuhan. Ada banyak merk kereta bayi yang berkualitas, seperti: Stroller Baby Elle, Stroller Pliko dan Maureen Baby. Merk kereta bayi tersebut menyediakan pilihan berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan saat memilih kereta bayi agar mendapatkan kereta yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

  1. Periksa kestabilannya, poin ini sangat penting karena meyangkut keamanan bayi saat di kereta. Jangan sampai buah hati Anda terguling saat Anda menggantungkan tas di pegangannya.
  2. Periksa model sabuk pengamannya. Ada kereta yang memiliki model sabuk dengan 5 titik dan ada yang hanya 3 titik. Apabila buah hati Anda selalu aktif sebaiknya pilih sabuk pengaman yang modelnya 5 titik karena jauh lebih aman. Sedangkan jika bayi Anda tidak terlalu aktif atau kereta hanya digunakan untuk perjalanan singkat bisa gunakan kereta yang sabuk pengamannya 3 titik.
  3. Saat memilih kereta, cobalah mendorong kereta. Pastikan Anda nyaman saat mendorongnya.
  4. Pastikan tinggi pegangannya nyaman. Jika perlu pilih kereta yang pegangannya bisa diatur, disesuaikan dengan tinggi Anda.
  5. Periksa setiap sudut-sudut kereta. Jangan sampai Anda memilih kereta yang ujungnya tajam. Karena dikhawatirkan akan melukai Anda atau orang lain.
  6. Pegangan yang dibungkus busa empuk bisa dijadikan pilihan karena lebih nyaman. Tapi jika Anda memilih pegangan plastik pun tidak masalah.
  7. Dimana Anda akan menyimpan tas perlengkapan bayi, apakah di bawah atau digantungkan. Jika di bawah, pilih kereta yang menyediakan tempat penyimpanan tas pada bagian bawahnya. Sedangkan jika digantungkan hati-hati karena jika tidak seimbang bisa menyebabkan kereta terbalik.
  8. Periksa fitur perlengkapan lainnya. Ada beberapa produsen yang menyediakan kelengkapan atau aksesoris tambahan yang bisa dibeli terpisah.
  9. Jika memilih kereta bayi lipat, periksa ukuran pada waktu sudah dilipat dan berapa banyak ruangan yang dibutuhkan. Pastikan mudah dibuka dan dilipat.
  10. Periksa bagian remnya, pastikan berfungsi dengan baik.
  11. Pilih roda kereta yang sesuai dengan dimana kereta akan digunakan. Jika digunakan dijalanan yang tidak rata bisa pilih yang rodanya besar. Periksa juga bagian kanopinya, pastikan terbuat dari bahan yang kuat, mudah dibuka dan di tutup dan nyaman untuk bayi.

Nah setelah memperhatikan pertimbangan-pertimbangan tersebut Anda bisa mencari harga kereta bayi yang sesuai dengan budget Anda.

Be the first to comment on "Harga Kereta Bayi Dan Tips Memilih Yang Berkualitas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*