Harga Stroller Khusus Bayi Kembar

Harga Stroller – Merawat bayi kembar tidak hanya membutuhkan persiapan dana yang double namun juga dibutuhkan kesabaran ekstra. Perlengkapan yang Anda beli jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan bayi yang tidak kembar.   Merawat bayi kembar biasanya membutuhkan orang lain atau pihak ketiga, bisa suami, baby sister, nenek bayi. Walaupun dibantu orang bukan berarti tugas diserahkan kepada mereka, tetap ibu dan ayah memiliki peran utama untuk merawatnya.

Memakaikan baju bayi kembar bisa bersamaan, bergantian dalam waktu yang berdekatan. Begitupun saat mandi, menyusui bisa dilakukan bersamaan. Lalu bagaimana jika saat jalan-jalan Anda harus menggendong bayi kembar saat bersamaan. Tentu ini sangat merepotkan dan membuat badan pegal-pegal. Peralatan yang dapat membantu Anda merawat bayi sehingga Anda tidak repot untuk menggendong kedua bayi Anda adalah menggunakan bantuan stroller khusus yang didesain untuk bayi kembar.

Stroller merupakan salah perlengkapan bayi yang bisa membantu Anda ketika bayi dibawa jalan-jalan keluar rumah. Menggunakan alat ini sangat membantu Anda membawa bayi secara bersamaan. Saat ini Anda sudah dapat memilih jenis stroller untuk kembar. Agar tidak salah pilih pastikan Anda membaca tips membeli stroller khusus bayi kembar berikut ini:

  • Sebelum membeli, pastikan model apa yang Anda inginkan.

Anda bisa memilih tandem yaitu jenis strller yang tempat duduknya dua sejajar. Anda bisa menempatkannya sejajar depan belakang atau berjajar ke samping. Ada juga tempat duduk yang disimpan berhadapan.  Keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

  • Sebelum membeli pertimbangkan fitur yang ditawarkan oleh masing-masing jenis stroller.

Pilih fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan atau aktivitas yang sering dilakukan. Misalnya jika Anda sering mengajak anak jalan-jalan ke taman, maka pilih stroller yang rodanya besar. Sedangkan jika Anda sering mengajak jalan-jalan ke mall pilih stroller yang menawarkan fitur kenyamanan secara maksimal.

  • Buat daftar apa saja fitur dan aksesoris yang dibutuhkan.

Jika ingin lebih praktis dan tidak ingin repot bisa pilih stroller yang memiliki fitur lengkap. Sehingga Anda tidak perlu membeli aksesoris secara terpisah. Harga stroller yang fiturnya sudah lengkap tidak jauh berbeda dengan beli satu-satu.

  • Pilih Stroller yang mudah digerakkan

Stoller khusus bayi kembar lebih berat dibandingkan stroller tunggal. Nah, jika Anda memilih stroller yang mudah digerakkan, Anda bisa memilih stroller yang posisinya berjajar ke depan belakang, dibandingkan stroller yang berdampingan. Stroler yang bersebelahan ke samping lebih sulit  jika halus melalui jalan yang sempit atau saat masuk keluar pintu.

  • Coba Stroller Sebelum Membeli

Sebelum memutuskan membeli, sebaiknya cobalah terlebih dahulu, pastikan bahannya aman, pastikan remnya masih bagus,  pastikan sabuk pengamannya menggunakan metode dan bahan yang aman serta kuat.

Memilih stroller bayi sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan bayi saat menggunakannya. Terlebih harga stroller khusus bayi kembar lumayan cukup mahal dan yang terpenting pertimbangkan kualitas keamanannya.

Be the first to comment on "Harga Stroller Khusus Bayi Kembar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*