Ingin Bayi Fashionable di Berbagai Acara? Ini Cara Mendandaninya!

Tentunya fashion sense tak hanya berlalu untuk orang dewasa saja, melainkan juga buah hati. Pastinya setiap orang tua menginginkan anak mereka tampil lebih menarik bukan, hanya saja terkadang cara mendandani atau pemilihan kostumnya juga belum banyak diketahui oleh para orang tua. Sebenarnya ada cukup banyak model pakaian bayi fashionable di pasaran, namun banyak diantara orang tua yang kurang yakin untuk membelikannya bagi buah hati, karena takutnya terlalu berlebihan atau kurang nyaman untuk digunakan.

Kenyamanan sendiri memang selalu jadi perhatian pertama ketika akan membeli item fashion untuk anak, apalagi bayi yang terkadang cukup rewel jika menggunakan pakaian yang tidak nyaman. Karena memang bisa membatasi gerak mereka. Busana untuk bayi laki-laki maupun perempuan belakangan ini memang jauh lebih bervariasi jika dibandingkan dengan sebelumnya, dengan lebih banyak pilihan model, begitu juga dengan warnanya.

Untuk pakaian yang dikenakan pada hati-hari biasa, maupun untuk menghadiri sebuah acara, nah, agar bayi fashionable, maka berikut ini ada sedikit tips yang bisa Anda gunakan di dalam mendandaninya, yaitu:

  1. Mulai dengan mengaplikasikan bedak, khususnya adalah bedak bayi di seluruh tubuh mereka, bedak ini fungsinya tak hanya untuk membuat buah hati menjadi lebih harus, melainkan juga sebagai sarana untuk melindungi kulit mereka terhadap bahan-bahan yang rentan membuat alergi, khususnya dari pakaian, juga bisa dipakai untuk mencegah munculnya bintik akibat keringat.
  2. Pilihlah busana yang memiliki warna cerah, lebih disarankan bagi para orang tua untuk memberikan baju yang memiliki warna cerah ceria untuk si kecil dibandingkan dengan baju yang warnanya gelap. Ini akan membuat kesan yang lebih hidup sesuai dengan usia mereka. Padu padan warna yang kontras juga bukan masalah.
  3. Pilih yang praktis untuk dikenakan, ketika Anda ingin mengajak si kecil untuk jalan-jalan ke tempat yang jauh, maka pilihan busana yang paling tepat adalah bermodel praktis, yaitu bisa dipasang dan bisa dicopot secara mudah. busana semacam ini bisa di gonta-ganti ketika buah hati rewel nantinya.
  4. Agar tampilan mereka lebih menonjol, maka bisa ditambah dengan aksesoris, seperti untuk bayi perempuan bisa mengenakan sebuah bandana, ditambahkan sebuah topi juga cocok. Namun juga perhatikan bahwa aksesoris yang dikenakan tersebut benar-benar aman, tak menyebabkan rasa sakit pada kulit atau justru bisa menggores mereka.
  5. Sentuhan terakhir adalah dengan memasangkan sepatu, pilihlah sepatu yang match dengan busana yang mereka kenakan, sehingga terlihat lebih cantik.

Mudah bukan, cara tersebut bisa Anda aplikasikan dalam mendandani buah hati agar tampak lebih fashionable, namun tetap nyaman. Tak semua busana bayi fashionable juga nyaman untuk mereka kenakan, jadi pastikan melihat bahannya terlebih dahulu.

 

Be the first to comment on "Ingin Bayi Fashionable di Berbagai Acara? Ini Cara Mendandaninya!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*