Ingin Memiliki Bayi Kembar? Pastikan untuk Melakukan Hal Ini!

Ingin Memiliki Bayi Kembar? Pastikan untuk Melakukan Hal Ini!

Memiliki anak atau tidak memang sudah urusan Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia tidak dapat menentukan hal tersebut meski pun sekarang ini teknologi sudah sangat semakin canggih dan maju. Namun, pastinya calon orang tua memiliki harapan untuk mendapatkan anak yang seperti apa, misalnya anak laki-laki, perempuan, atau pun memiliki bayi kembar. Ada yang mengatakan bahwa memiliki anak kembar merupakan hal yang sulit untuk didapat, terutama jika latar belakang keluarga tidak memiliki gen kembar tersebut. Namun, di dunia ini memang tidak ada yang tidak mungkin. Meski pun Anda tidak memiliki latar belakang memiliki keturunan yang kembar, namun hal tersebut bisa saja terjadi pada diri Anda. Sekarang ini, penelitian telah menemukan bagaimana caranya menaikkan peluang untuk bisa mendapatkan anak kembar dalam kehamilan Anda. Berikut inilah beberapa cara yang sangat dianjurkan untuk dilakukan:

Ingin Memiliki Bayi Kembar? Pastikan untuk Melakukan Hal Ini!

  • Usia 30 Tahun

Banyak yang mengatakan bahwa hamil di usia muda pastinya akan lebih mudah dan juga proses persalinannya pun akan lebih mudah jika dibanding dengan sudah menginjak kepala 3. Namun, jika Anda berniat untuk memiliki anak kembar, maka Anda bisa menunggu hingga usia pertengahan 30. Pada saat tersebut, potensi yang dimiliki oleh wanita untuk mendapatkan anak kembar lebih besar dibandingkan dengan usia lainnya. Pastikan untuk terus meneruskan program kesuburan agar kehamilan Anda pun dapat lebih lancar.

  • Makan Ubi

Cara selanjutnya yang bisa memberikan peluang tinggi untuk Anda mendapatkan bayi kembar adalah dengan lebih banyak mengonsumsi ubi. Ubi memiliki senyawa yang bersifat menyuburkan kandungan Anda. Jadikan makanan ini sebagai menu sehari-hari Anda, masaklah dengan cara dikukus atau direbus agar lebih berkhasiat dan juga lebih sehat. Namun, jangan membuang bagian kulitnya karena bagian ini merupakan yang paling penting yang dapat menyuburkan kandungan Anda. Makanlah berikut kulitnya tersebut.

  • Asam Folat

Mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat yang tinggi juga sangat dianjurkan untuk Anda agar bisa mendapatkan si kembar. Kandungan asam folat tersebut dapat membuat reproduksi Anda semakin subur dan peluangnya pun akan lebih tinggi. Selain itu, asal folat juga ternyata sangat baik untuk sel telur dan menjaganya agar tetap sehat dan pelepasannya pun akan semakin subur. Pastikan untuk mengonsumsi lebih banyak makanan yang mengandung asam folat.

Baca juga Tips Agar Lancar Melahirkan Bayi Kembar Secara Normal

  • Susu

Meminum susu dan juga memakan segala makanan mau pun minuman yang mengandung susu juga dipercaya dapat menaikkan peluang Anda untuk hamil bayi kembar. Hal ini dikarenakan susu sapi memiliki hormon yang berguna untuk meningkatkan tingkat kesuburan seseorang sehingga membuat yang mengonsumsinya dapat cepat hamil dan kemungkinan memiliki anak kembar bukan hal yang sulit. Anda bisa mencoba mengonsumsi susu murni, yogurt, keju, dan lain sebagainya setiap hari.

Be the first to comment on "Ingin Memiliki Bayi Kembar? Pastikan untuk Melakukan Hal Ini!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*