Inilah 4 Peralatan Bayi yang Baiknya Disewa Ketimbang Dibeli

Inilah 4 Peralatan Bayi yang Baiknya Disewa Ketimbang Dibeli

Mempersiapkan kehadiran si kecil membuat semua orangtua sibuk dan harus menyiapkan tabungan semaksimal mungkin sebab biaya persalinan sampai pembelian peralatan bayi menelan biaya tak sedikit. Tentunya jauh sebelum hamil para orangtua sudah mulai mempersiapkan kebutuhan anggaran untuk si kecil, bahkan beberapa orangtua sudah mulai menyusun anggaran pendidikan. Pengelolaan keuangan dengan baik membantu setiap orangtua mencukupi semua kebutuhan si kecil, sejak di dalam kandungan sampai mereka tumbuh dewasa.

Inilah 4 Peralatan Bayi yang Baiknya Disewa Ketimbang Dibeli

Peralatan Khusus Bayi yang Bisa Disewa

Bagi orangtua yang sedang mencari solusi berhemat pertimbangkan menyewa beberapa peralatan untuk bayi dibandingkan harus membelinya. Inilah daftar peralatan yang bisa dengan mudah disewa saat dibutuhkan:

  • Stroller atau kereta dorong,

Kereta dorong bayi menjadi perlengkapan bayi yang populer di kalangan para orangtua sebab kehadirannya bisa membantu mengajak bayi keluar rumah dengan nyaman tanpa pegal. Sebab Anda tak perlu lagi menggendong si kecil, dan harganya di pasaran bervariasi terutama untuk stroller branded jadi pertimbangkan untuk menyewa. Harga sewanya rata-rata di bawah Rp 1juta untuk 3-6bulan, sehingga selain hemat uang juga hemat tempat apalagi saat si kecil sudah bisa berjalan tidak lagi memerlukan perlengkapan ini.

  • Gendongan atau baby carrier,

Gendongan atau yang juga lebih dikenal sebagai baby carrier juga menjadi salah satu peralatan bayi yang lebih ideal disewa ketimbang dibeli. Sebab pemakaiannya hanya untuk bulan-bulan pertama, ketika si kecil sudah masuk ke usia bisa berjalan sendiri dijamin tidak terpakai lagi. Biaya sewanya sendiri lebih murah ketimbang membeli yang baru, dan biasanya perlengkapan bayi sewaan kondisinya masih sangat baik dan terawat. Jadi, cara ini membantu Anda berhemat agar tabungan bisa dialihkan ke tabungan pendidikan anak.

  • Car seat,

Ketika mengajak si kecil jalan-jalan atau bepergian naik mobil tentunya lebih aman didudukkan di atas car seat ketimbang dipangku. Sebab dijamin si kecil duduk dengan nyaman dan tidak akan terjungkir karena ada tali pengaman atau seatbelt. Sayangnya perlengkapan satu ini dikenal mahal maka banyak orangtua yang berpikir ulang untuk membelinya. Kini orangtua bisa bernafas lega karena perlengkapan satu ini sudah bisa disewa sehingga biaya yang dikeluarkan lebih ekonomis dan si kecil aman diajak bepergian naik mobil.

Baca dan simak juga artikel – artikel yang menarik lainnya di bayionline.net

  • Baby walker,

Satu lagi perlengkapan bayi yang banyak dipilih orangtua untuk disewa ketimbang dibeli yakni baby walker. Perlengkapan ini punya harga lumayan dan hanya terpakai beberapa bulan saja sehingga sayang uang yang sudah dikeluarkan. Pertimbangkan untuk menyewanya, sebab lebih murah dan si kecil punya perlengkapan yang membantunya belajar berjalan. Biasanya peralatan bayi baby walker yang disewakan ini dari brand ternama sehingga kualitasnya baik dan dijamin fiturnya juga lengkap.

Be the first to comment on "Inilah 4 Peralatan Bayi yang Baiknya Disewa Ketimbang Dibeli"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*