Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Jika anda adalah seorang wanita yang tengah menunggu kelahiran buah hati dan masih belum mengetahui jenis kelamin buah hatinya,anda dapat mengetahui ciri-ciri jenis kelaminnya. Bagi anda yang sedang menanti buah hati berjenis kelamin laki-laki, dan usia kandungannya belum 7 bulan, sehingga belum bisa dideteksi melalui USG, anda bisa menebak kira-kira bayi yang anda kandung berjenis kelamin apa. Mari kita simak ciri-ciri jika anda hamil anak laki-laki.

Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

  • posisi perut

Tanda bayi yang anda kandung adalah laki-laki jika posisi perut  anda tidak menggantung ke atas namun cenderung ke bawah. Biasanya janin laki-laki akan berada di bawah rahim atau tengah rahim, sehingga perut akan cenderung ke bawah.

  • Berat badan meningkat drastis

Jika ibu mengaandung bayi laki-laki biasanya berat badannya akan meningkat secara drastis. Bahkan meningkat lebih dari 10 kg karena pola makan si Ibu sendiri.

  • Suka makan berkalori

Berat badan yang naik secara drastis diakibatkan pola makan ibu sendiri yaitu suka makan makanan yang berkalori , dan suka makan yang berbau daging.

  • Menghindari sayur

Saat hamil anak-laki-laki umumnya ibu tidak suka makan sayur, namun cenderung suka makan daging.  Jika dipaksakan makan sayur, kadang terasa mual dan bisa muntah. Bahkan ada yang melihat sayur saja sudah mual.

  • Muncul banyak jerawat

Meskipun pada saat lajang dahulu jarang berjerawat, namun pada saat hamil anak laki-laki justru timbul jerawat. Hal ini karena adanya peningkatan hormon.

  • warna air seni

Jika air seni anda bewarna kuning muda atau kuning jernih, kemungkinan besar bayi yang anda kandung berjenis kelamin laki-laki. Berbeda dengan  bayi berjenis kelamin perempuan yang air seninya bewarna kuning gelap atau pekat.

  • Payudara kanan membesar

Pada saat hamil, akan ada perubahan hormon dalam tubuh anda. Perubahan hormon tersebut dapat mengakibatkan payudara membesar.  Untuk jenis kelamin laki-laki, si ibu biasanya mengalami payudara sebelah kanan yang membesar, berbeda jika yang dikandung anak perempuan, maka yang besar adalah payudara sebelah kiri.

  • Gerakan janin

Ciri selanjutnya yaitu jika tendangan dan gerakan janin sudah aktif saat usia kandungan berumur 3 bulan, biasanya bayi yang dikandung berjenis kelamin laki-laki.  Intensitas gerakan jenis kelamin laki-laki lebih sering jika dibandingkan dengan janin perempuan.

  • Tidak mengalami morning sickness

Ibu yang mengandung bayi laki-laki umumnya tidak mengalami morning sickness. Jika mengalami morning sickness biasanya hanya sampai kandungan berusia kurang dari 3 bulan.

  • Telapak kaki dingin

Jika telapak kaki anda terasa dingin ketika diraba, ada kemungkinan bayi yang anda kandung berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan

Nah itu dia 10 tanda anda sedang hamil anak laki-laki. Semoga informasi ini bermanfaat!

Be the first to comment on "Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*