Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan

Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan

Bagi ibu yang sedang hamil, dan menginginkan anaknya berjenis kelamin perempuan, pasti akan mempertanyakan ciri-ciri hamil anak perempuan.  Namun sayangnya ibu harus sabar kareba jika kandungan belum berusia 7 bulan jenis kelaminnya belum terdeteksi.  Memang dengan USG ibu bisa mengetahui jenis kelami anaknya. Namun jika saat USG anaknya membelakangi layar USG maka jenis kelaminnya tidak kelihatan.  Bagi ibu yang tidak sabar, mereka akan mencari ciri-ciri mengandung anak perempuan. Berikut adalah ciri-ciri ibu hamil anak perempuan. Mari kita simak :

Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan

  • Mual dan muntah

Biasanya wanita yang hamil mudanya sampai lebih 5 bulan masih mual dan muntah, bisa jadi dia mengandung anak perempuan. Mual dan muntahnya sampai berlarut-larut bahkan sampai usia kandungan 5 bulan. Untuk ibu yang mengalami kondisi demikian, ada baiknya selalu menjaga nutrisi dan gizi agar janinnya tetap terjaga kesehatannya.

  • Payudara yang membesar

Ibu yang hamil akan mengalami payudara yang membesar, hal ini karena hormon yang meningkat. Ciri hamil anak perempuan biasanya payudara sebelah kiri membesar. Untuk payudara sebelah kanan juga membesar, namun tidak sebesar yang sebelah kiri.

  • Wajah bersih dan cantik

Banyak orang yang masih percaya jika ibu yang hamil anak perempuan wajahnya terlihat bersih. Dia juga lebih cantik dibandingkan saat sebelum hamil. Ibu yang hamil anak perempuan juga cenderung lebih suka berdandan. Hal inilah yang membuat ibu hamil ini terlihat lebih cantik.

  • Muncul jerawat

Meskipun ibu yang hamil anak perempuan cenderung suka berdandan dan wajahnya lebih cerah, namun sesekali akan timbul jerawat. Hal ini justru akan terjadi pada ibu yang masa lajangnya tidak berjerawat. Ternyata penelitian ini akurat dan bukan sekedar mitos.

  • Banyak mengkhayal tentang bayi perempuan

Ciri lain anda mengandung anak perempuan adalah anda suka berkhayal tentang anak perempuan. Anda sendiri bahkan tidak tahu mengapa anda melakukannya.

  • Bentuk perut yang bundar

Banyak fakta yang mengatakan bahwa jika anda mengandung anak perempuan, maka perut akan terlihat bundar seperti bola atau buah semangka.  Berbeda jika anda mengandung anak laki-laki yang perutnya berbentuk elips atau bulat telur.

  • Ramping meski hamil

Ciri lain bahwa anda mengandung anak perempuan adalah anda tetap terlihat ramping, bahkan panggul anda pun masih kelihatan. Hal ini biasanya dikarenakan ibu yang mengandung anak perempuan cenderung menolak makanan yang berkalori. Ibu yang hamil anak perempuan cenderung mengkonsumsi makanan vegetarian yang kaya akan serat.

  • Overprotektif

Ibu yang mengandung bayi perempuan  akan lebih protektif terhadap apapun. Hal ini kadang menyebabkan suami kerepotan meladeni tingkah laku istrinya yang sedang hamil.

  • lebih cerewet

Ibu yang hamil anak perempuan, biasanya akan lebih cerewet terhadap apapun. Apapun selalu dikomentari. Ibu hamil ini juga lebih banyak berbicara debanding sebelum hamil.

Baca juga: Sedang Hamil Anak Perempuan Ternyata Bisa Juga Diketahui dari Cara Ini!

Nah itu dia 9 ciri ibu hamil anak perempuan. Semoga informasi ini bermanfaat ya !

Be the first to comment on "Inilah Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*