Inilah Faktor Kenyamanan untuk Kereta Bayi yang Wajib Anda Tahu

Inilah Faktor Kenyamanan untuk Kereta Bayi yang Wajib Anda Tahu

Anak Anda adalah barang berharga. Anda membutuhkan kereta bayi yang akan membuat bayi Anda aman, nyaman, dan juga sesuai dengan anggaran Anda. Harga dari kereta dorong memiliki beberapa faktor yang berpengaruh, seperti gaya modern, bahan ringan, dan fitur lebih dari yang Anda dapat mengguncang mainan. Tetapi Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kereta untuk bayi yang baik, namun hal ini semua tentang bagaimana Anda akan menggunakannya, dan apa yang penting bagi Anda.

 Inilah Faktor Kenyamanan untuk Kereta Bayi yang Wajib Anda Tahu

Berikut ini hal yang harus diperhatikan:

  • Temukan stroller paling aman dan paling terjangkau untuk anak Anda.

Bepergian dengan bayi baru lahir memerlukan pertimbangan kereta dorong khusus sampai usia 6 bulan, atau hingga bayi Anda mengembangkan kontrol leher dan kepala, Anda akan memerlukan pembawa atau sistem perjalanan yang bersandar sepenuhnya untuk mendukung bayi Anda dengan aman. Memiliki kereta dorong yang datang dengan kursi mobil (seperti sistem perjalanan) atau yang kompatibel dengan kursi mobil bayi yang Anda miliki, dapat menyederhanakan hidup Anda. 

  • Sistem perjalanan all-In-one.

Sistem all-in-one terdiri dari kursi mobil bayi, dasar kursi mobil, dan kereta bayi. Mereka dapat menjadi berat dan mengambil lebih banyak ruang daripada hanya frame kereta dorong, tetapi setelah bayi Anda mencapai 6 bulan dan dapat duduk, Anda akan memiliki fleksibilitas untuk menggunakan kereta dorong sistem perjalanan tanpa kursi bayi tersangkut masuk. Beberapa sistem kereta berjalan dapat mengakomodasi bayi yang berusia kurang dari 6 bulan tanpa kursi mobil, jika tempat duduk berbaring hampir rata. Sistem perjalanan lebih mahal tetapi nilai yang baik karena kereta dorong dapat digunakan setelah anak Anda lebih besar dari kursi mobil bayi, tidak seperti bingkai pembawa kursi mobil. 

  • Car seat carriers bayi.

Untuk 6 bulan pertama hingga setahun, jika Anda sering membawa bayi masuk dan keluar dari mobil, bingkai pembawa kursi mobil yang ringan adalah pilihan yang baik. Frame tulang telanjang ini memungkinkan Anda memasang kursi mobil bayi. Cukup lepaskan tempat duduk bayi dari alasnya di mobil, bayi dan semua, dan pasangkan ke bingkai. Kebanyakan menggunakan tali yang Anda kencangkan di sekitar kursi mobil Anda untuk mengamankannya. Beberapa produsen menawarkan frame pembawa kursi mobil yang secara khusus ditujukan untuk digunakan dengan model kursi mobil mereka sendiri. Ini bahkan lebih mudah digunakan, karena Anda dapat memasang jok mobil ke dalam bingkai, tanpa tali yang diperlukan. 

Baca juga artikel menarik lainnya di bayionline.net

Strollers adalah hadiah bayi yang populer. Sebelum Anda melakukan pembelian kereta dorong untuk bayi Anda, maka ada baiknya jika Anda mengetahui banyak hal seperti yang ada di atas, karena membeli kereta dorong tidak hanya melihat dari segi modelnya saja, akan tetapi ada banyak hal yang harus Anda ketahui agar Anda tidak salah memilih kereta bayi.

 

Be the first to comment on "Inilah Faktor Kenyamanan untuk Kereta Bayi yang Wajib Anda Tahu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*