Jangan Jadikan Harga Stroller Sebagai Patokan

Jangan Jadikan Harga Stroller Sebagai Patokan

Penggunaan stroller pada zaman sekarang merupakan hal yang lumrah dan bisa dibilang bahwa kereta bayi ini merupakan hal yang cukup perlu untuk dipersiapkan saat akan memiliki seorang anak. Hal ini memang tidak terlepas dari manfaat yang bisa didapat jika menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari, namun yang menjadi catatan penting adalah jangan menjadikan harga stroller sebagai patokan pada saat akan membelinya.

Jangan Jadikan Harga Stroller Sebagai Patokan

Ini penting karena harga stroller yang tinggi belum tentu akan sesuai dengan kebutuhan dari seorang anak serta tentu kemampuan dari orang tua. Dalam membeli stroller pastikan yang telah memiliki beberapa unsur dibawah ini untuk mendapatkan yang berkualitas.

  • Rem

Pada saat membeli kereta bayi pastikan untuk mengecek remnya untuk mengetahui kekuatan dar rem pada saat mengunci kedua roda sekaligus. Pilihlah yang memiliki rem paling mudah digunakan serta tidak akan dijangkau oleh tangan bayi.

Baca juga: Tips Pilih Kereta Bayi yang Aman dan Nyaman

  • Kualitas sabuk pengaman

Ini juga merupakan point penting yang perlu diperhatikan karena sabuk pengaman berfungsi untuk memberi rasa aman bagi tubuh bayi terutama pada bagian pinggang, baha dan bagian kaki. Biasanya kuncian pada sabuk pengaman terdiri dari 3 atau lima buah. Pilihlah yang memiliki cara pasang serta pencopotan yang lebih mudah dan tentu saja harus bisa melingkari tubuh anak.

  • Perhatikan beban maksimal

Ini juga penting untuk mengantisipasi umur penggunaan stroller sendiri anak akan selalu bertambah beratnya sehingga kita harus mengetahui beban maksimal yang bisa ditanggung oleh stroller agar tidak perlu membeli lagi pada saat anak berusia lebih lanjut.

  • Pegangan stroller

Ini berfungsi untuk menyesuaikan dengan orang dewasa yang akan mendorong , pegangan stroller sebaiknya yang berada disekitar pinggang atau bisa juga yang sedikit rendah. Atau langkah terbaiknya adalah yang bisa disesuaikan secara otomatis sesuai dengan kebutuhan.

  • Kursi

Pilihlah kereta bayi yang bisa diposisikan dalam keadaan duduk sampai dengan posisi berbaring karena ini diperlukan bagi anak-anak yang tentu penggunaanya akan disesuaikan dengan keadaan pada saat itu.

  • Tempat kaki

Memilih stroller yang memiliki tempat kaki yang tidak terpisah tentu akan lebih baik jika dibandingkan dengan tempat kaki yang memisahkan antara kaki kanan dan kiri karena ini akan memungkinkan anak justru terperangkap.

  • Perlukah kanopi

Kanopi atau tudung sebaiknya juga diperlukan karena ini bisa digunakan untu menghindarkan anak dari sinar matahari maupun hujan atau bisa juga hanya sekedar angin. Pilihlah yang menggunakan kanopi yang bisa mudah dilepas sehingga akan memudahkan pada saat dibersihkan.

Itu lah tadi beberap hal yang perlu diperhatikan pada saat membeli kereta dorong selain dari harga stroller , dibandingkan dengan harga yang mahal tentu barang yang memiliki kualitas yang bailah yang tepat untuk digunakan.

Be the first to comment on "Jangan Jadikan Harga Stroller Sebagai Patokan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*