Jenis Dan Harga Baby Walker

Semua orang tua tentu menginginkan tumbuh kembang buah hatinya berjalan lancar dan optimal. Itu sebabnya tidak sedikit orang tua yang membeli perlengkapan khusus untuk bayi untuk membantu pertumbuhannya. Salah satunya adalah baby walker. Sekarang sudah banyak jenis dan harga baby walker yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Baby Walker adalah perlengkapan bayi yang fungsinya untuk membantu bayi belajar berjalan. Menggunakan baby walker selain membantu bayi berjalan juga bisa membuat bayi bermain dengan riang dan gembira. Untuk lebih jelasnya simak ulasan mengenai baby walker berikut ini:

Baca juga: Jenis dan Harga Baby Walker

Jenis Baby Walker

Ada dua jenis baby walker yang perlu ibunda dan ayahanda ketahui, yaitu baby walker jenis push dan sit in. Berikut ini perbedaan dua jenis baby walker tersebut:

  • Push Baby Walker – adalah yang mengharuskan bayi bisa menggunakan secara mandiri. Posisi bayi diberdirikan dan ia memegang palang baby walker. Dengan demikian, diharapkan dapat melatih otot bagian kaki, punggung dan sekaligus melatih ia menjaga keseimbangan tubuhnya.
  • Sit In Baby Walker – adalah jenis baby walker yang cara menggunakannya adalah dengan mendudukkan bayi di dalam baby walker. Peralatan ini akan jalan ketika bayi melangkahkan kakinya.

Bayi yang menggunakan baby walker harus yang sudah bisa merangkak dan berdiri. Selain itu bayi juga harus sudah bisa berpegangan pada benda-benda yang ada disekitarnya. Harga baby walker berbeda-beda tergantung jenis, merk dan fitur yang disediakan.

Manfaat Baby Walker

Ada banyak manfaat yang bisa bayi dapatkan dan rasakan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Membantu mengembangkan kemampuan motorik halus bayi.
  • Membantu bayi meningkatkan keterampilan menyeimbangkan tubuhnya dan belajar mengkoordinasikan motorik kasarnya.
  • Membantu bayi belajar melakukan pengamatan.
  • Membantu bayi mengindentifikasikan beragam benda, bentuk dan warna-warna di sekelilingnya.
  • Membantu bayi belajar melatih kemampuannya dalam memecahkan masalah saat bermain.
  • Dapat meningkatkan emosional dan pengalaman sosial.
  • Membantu bayi belajar berjalan.
  • Mendorong rasa ingin tahu dan belajar mandiri.
  • Membangun perasaan lebih percaya diri.
  • Membantu meningkatkan keterampilan.

Perlu Anda ketahui bahwa mainan baby walker diperuntukkan untuk bayi yang sudah bisa merangkak atau yang sudah masuk ke proses belajar berjalan. Umumnya untuk bayi yang usianya sudah 9 bulan ke atas.  Nah, jika Anda tertarik atau sedang mencari baby walker bisa beli di situs jual beli kesayangan Anda, di bukalapak.com.

Di situs jual beli Bukalapak.com, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis dan harga baby walker yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Biasanya babya walker sudah disediakan dengan fitur permainan yang membuat bayi Anda semakin senang dan semangat belajar berjalan. Selain itu Anda bisa mendapatkan berbagai jenis mainan yang mendukung dan membantu tumbuh kembang buah hati Anda.

Be the first to comment on "Jenis Dan Harga Baby Walker"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*