Kelahiran Bayi Ajaib yang Menghebohkan Dunia Maya

Mempunyai buah hati merupakan salah satu keinginan pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Tidak sedikit dari masyarakat yang mengambil program khusus supaya dapat segera diberikan keturunan. Bayi yang lahir dengan sehat dan sempurna merupakan suatu dambaan setiap orang tua. Namun, tidak sedikit orang melahirkan bayi ajaib yang menghebohkan masyarakat di lingkungannya. Entah dari bentuknya, dari tingkah bayi atau mungkin dari suara yang pertama bayi tersebut lontaran. Ada yang mengatakan hal seperti itu aneh tetapi ada yang berpendapat lain jika bayi seperti itu merupakan bayi istimewa.

Sebagai manusia yang menerima segala sesuatunya dari yang Maha Kuasa tentu tidak bisa menolak hal-hal yang terjadi dalam hidup. Begitu pula dengan adanya seorang bayi istimewa yang dikirimkan untuk melengkapi rumah tangga. Berikut ini beberapa bayi istimewa yang lahir dan menghebohkan lingkungannya dan dunia, antara lain:

  • Bayi Enrekang.

Belum lama ini tepatnya pada bulan Juni 2017 warga di kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan kelahiran seorang bayi yang hanya berumur 3 jam dalam kandungan. Kabar ini santer terdengar dari mulut ke mulut para warga yang berada tidak jauh dari rumah seorang ibu yang dapat melahirkan bayi istimewa tersebut. Anak itu terlahir dari seorang gadis yang belum pernah menikah dan belum pernah melakukan hubungan suami istri sebelumnya. Remaja yang berusia 19 tahun tersebut setelah melakukan shalat tahajud perutnya tiba-tiba membesar seperti seorang ibu yang sedang mengandung. Dan kurang lebih 3 jam lahirlah bayi ajaib yang langsung dapat mengucapkan salam beberapa kali setelah lahir ke dunia.

  • bayi tanpa hidung.

Eli Thomson merupakan salah satu bayi istimewa yang terlahir di dunia tanpa adanya hidung. Iya, bayi tersebut terlahir tanpa adanya rongga hidung dan juga batang, tetapi hal itu ternyata tidak membuat bayi tersebut memiliki umur pendek. Kejadian ini terjadi tepatnya 2 tahun yang lalu, bayi tersebut lahir pada bulan maret 2015 dan masih bisa bertahan hidup.

  • Bayi hantu.

Sebutan tersebut ditujukan bagi seorang bayi dengan mana hope Juarez, anak tersebut lahir selamat dengan hanya terdapat 20% darah di tubuhnya. Padahal semuanya juga paham, banyak sekali peran penting darah untuk tubuh. Tanpa adanya darah semua sistem dalam tubuh tidak bisa berjalan dengan normal. Akhirnya setelah lahir langsung pihak dokter yang menangani melakukan tindakan khusus supaya darah dapat memenuhi untuk kelancaran sistem tubuh bayi. Dan hasilnya hope pun bisa mendapatkan transfuse darah dan bisa hidup normal seperti anak-anak kebanyakan.

  • Bayi lahir tanpa otak.

Anak yang terlahir di Florida ini memang tidak mempunyai tempurung kepala dan juga otak, dokter memprediksi bayi ajaib itu tidak bisa hidup lama. Tetapi hal itu terbantahkan, ternyata bayi lucu itu masih dapat tetap tumbuh dan berkembang.

Be the first to comment on "Kelahiran Bayi Ajaib yang Menghebohkan Dunia Maya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*