Memandikan Bayi Dengan Baby Bather Jadi Lebih Mudah Dan Menyenangkan

Baby bather merupakan peralatan bayi yang fungsinya membantu bunda saat memandikan bayi. Alat ini dapat dijadikan penyangga saat bayi direbahkan atau didudkkan. Tentu saja hal ini dapat memudahkan bunda saat memandikan si kecil, selain itu karena posisi bayi nyaman ia menjadi lebih riang.

Manfaat Baby Bather

Memandikan bayi, terutama bagi bunda yang baru memiliki anak bukanlah hal yang mudah, harus dilakukan dengan hati-hati dan teliti. Biasanya pada waktu anggota tubuhnya terkena air,ia akan bergerak ke sana kemari. Tentu hal ini membuat waswas dan kerepotan.

Nah, dengan hadirnya baby wather kita tidak perlu cemas dan khawatir bayi terjatuh dsb. Karena buah hati Anda tinggal disandarkan di kursi baby wather dan dengan leluasa Anda dapat memandikannya.

Desain Baby Bather

Dari segi desain, baby wather bentuknya seperti kursi santai yang biasa digunakan di pantai atau kolam renang. Terdapat senderan untuk penompang punggung agar bayi nyaman. Selain itu dibagian kakinya terdapat penompang agar bayi tidak tergelincir.

Dari segi bahan, Anda jangan khawatir karena bahannya terbuat dari kain yang lembut sehingga nyaman saat digunakan. Cara perawatan baby bather sangat mudah, karena modelnya bisa dilepas lalu dibersihkan satu persatu. Selain itu perlatan mandi khusus bayi ini sudah dilengkapi dengan bantal mungil dari bahan yang lembut dan aman untuk menyangga kepala agar lebih nyaman.

Cara Menggunakannya

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda tinggal meletakkan bayi di atas baby bather lalu memandikannya. Selain itu Anda bisa mengatur posisi tidur bayi yang menurut Anda nyaman. Ada dua pilihan posisi yang disediakan, namun sebaiknya sebelum merubah posisi sebaiknya pindahkan bayi terlebih dulu. Artinya jangan memindahkan posisi saat bayi sedang ada diatasnya. Hal ini penting dilakukan demi keamanan buah hati Anda.

Perbedaan baby wather dengan bak mandi bayi adalah dari segi kepraktisannya. Baby wather dapat dengan mudah Anda bawa kemanapun, karena modelnya yang dapat dilipat. Jadi, jika Anda berlibur jangan sampai lupa bawa baby bather ya.

Walaupun dapat membantu mempermudah proses memandikan buah hati, tetap harus digunakan dalam pengawasan dan hati-hati. Jangan pernah meninggalkan bayi saat ia diatas baby bather walaupun hanya sebentar. Karena masih ada produk yang belum dilengkapi dengan sabuk pengaman.

Peralatan baby bather bisa digunakan untuk memandikan bayi sampai usia satu tahun. Masalah harga, baby bather lebih mahal dibandingkan dengan bak mandi bayi. Perbedaan tersebut karena dari segi kemudahan dan lebih praktis digunakan. Dengan adanya peralatan ini membantu aktivitas memandikan buah hati menjadi lebih mudah. Semoga artikel ini dapat menambah informasi.

 

Be the first to comment on "Memandikan Bayi Dengan Baby Bather Jadi Lebih Mudah Dan Menyenangkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*