Memilih Kostum Bayi Mermaid yang Bagus

Belakangan ini memang tengah populer sebuah kostum berbentuk ekor ikan atau yang dikenal sebagai kostum duyung. Banyak orang dewasa yang menggunakannya sebagai sarana pengambilan gambar. Tak kalah dengan itu maka produsennya sendiri juga menjual produk kostum bayi mermaid ini, dengan ukuran yang kecil dan bisa digunakan untuk anak-anak. Patut untuk diketahui bahwa busana yang satu ini bukan difungsikan sebagai pakaian renang, melainkan hanya sebagai sebuah properti foto.

Pastinya sangat banyak diantara Anda para orang tua yang ingin mengabadikan gambar buah hati ketika masih kecil bukan, dengan mengambil gambar mereka dalam berbagai tampilan, maka salah satu konsep yang bisa dicoba adalah mermaid atau duyung ini, tengah populer di kalangan masyarakat. Tampilan busana menyerupai ekor ikan dengan tambahan beberapa properti penunjang seperti wig atau rambut palsu disertai dengan mahkota.

Bahkan untuk kostum bayi mermaid ini sendiri juga cukup banyak dijual di pasaran dengan harga terjangkau, sebelum memutuskan untuk membelinya, sedikit tips dalam memilih agar tak salah beli, diantaranya adalah:

  1. Tentukan terlebih dahulu pilihan warnanya, untuk warna sendiri ada cukup banyak mulai dari hijau, merah, ungu hingga biru. Pilihan warna ini tentunya akan mempengaruhi hasil gambar. Hendaknya cari warna-warna yang mencolok namun tetap match dengan latar belakang untuk konsep foto nantinya, ingin di pantai atau yang lainnya.
  2. Pilihlah bahan yang tepat, kostum mermaid untuk anak-anak ini ditawarkan dalam berbagai pilihan bahan nyaman, diantaranya adalah benang rajutan biasa, kemudian juga ada bahan plastik dilengkapi sisik-sisik buatan. Hingga bahan dari kain lembut juga ada. pilihan bahan juga akan menentukan kenyamanan si kecil.
  3. Model, untuk tawaran modelnya juga tak kalah banyak, lebih baik dicoba terlebih dahulu untuk mendapatkan yang benar-benar tepat sesuai dengan kebutuhan buah hati Anda. Kostum duyung ini ada yang modelnya seperti sebuah kantung tidur biasa, namun juga ada yang seperti sebuah ekor ikan asli, memberikan tampilan yang lebih real.
  4. Harga, pertimbangan terakhir adalah dari segi harganya sendiri, di pasaran kostum yang satu ini ditawarkan mulai dari 100an ribu rupiah, namun khusus untuk anak-anak yang ukurannya kecil harga sedikit lebih murah. Anda bisa banding-bandingkan terlebih dahulu dari satu penjual ke penjual yang lainnya.

Setelah mendapatkan kostum yang tepat, selanjutnya menentukan studio mana yang ingin Anda pilih untuk pengambilan gambar. Menggunakan jasa yang lebih profesional hasilnya tentu akan jauh lebih baik dibandingkan dengan pengambilan gambar amatir. Selain bayi mermaid maka masih banyak konsep-konsep lain yang bisa dicoba untuk pengambilan gambar buah hati, seperti diantaranya fairy, Disney dan masih banyak lagi.

 

Be the first to comment on "Memilih Kostum Bayi Mermaid yang Bagus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*