Mengapa Harga Susu Ibu Hamil Enfamama A+ Mahal? Apa Kandungannya?

 

( Foto : Enfamama )

 

1000 hari pertama kehidupan merupakan fondasi penting dari kualitas kehidupan manusia seterusnya hingga dewasa. 1000 hari pertama kehidupan dimulai sejak awal kehamilan hingga usia anak mencapai 2 tahun. Pemenuhan nutrisi pada masa ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas kemampuan anak untuk tumbuh dan belajar. Hasil pemeriksaan perkembangan kecerdasan seorang anak di usia 22 bulan dapat menjadi indikator yang akurat untuk memprediksi kemampuan akademisnya di usia 26 tahun. Oleh karena itu berbagai upaya untuk memberikan asupan nutrisi terbaik dilakukan bersama-sama, tidak hanya orang tua sang bayi melainkan pemerintah dan masyarakat sekitar yang turut mendukung para ibu hamil dan anak-anak. Para produsen susu ibu hamil juga berlomba-lomba menciptakan susu ibu hamil yang dapat mengakomodir hambatan ibu hamil dalam mengkonsumsi susu. Salah satunya adalah produk susu hamil Enfamama A+ yang mengandung nutrisi penting sekaligus juga sebagai salah satu cara mengatasi mual saat hamil muda.

Susu Enfamama A+ dikenal relatif mahal jika dibandingkan dengan harga susu ibu hamil lainnya. Sebenarnya apa sih yang menajdi keunggulannya?

Produk susu ibu hamil Enfamama A+ diproduksi oleh perusahaan Mead Johnson, yaitu perusahaan yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat yang sudah didirikan pada tahun 1900-an. Perusahaan ini menitikberatkan penelitian ilmiah pada setiap produk nutrisinya. Pada tahun 1990-an Mead Johnson mengadakan ekspansi ke Asia dengan bekerjasama dengan pemerintah Cina untuk membangun sebuah fasilitas pabrik susu di Guangzhou, Cina.

Enfamama A+ diformulasikan dengan kandungan asam folat, protein, kalsium zat besi, dan vitamin C yang tinggi. Kandungan lain yang menjadi keunggulan Enfamama A+ adalah kandungan inulin atau serat pangan yang dapat mencegah konstipasi. Konstipasi atau sembelit adalah kondisi sulit buang air besar secara teratur atau tidak bisa benar-benar tuntas.

Para Ibu yang tengah mengalami kehamilan biasanya rentan akan sembelit, hal ini dikarenakan meningkatnya hormon progesterone. Hormon Progesteron merupakan hormon yang berperan dalam proses relaksasi kerja otot halus. Dengan meningkatnya produksi hormon progesterone maka mengakibatkan mobilitas organ pencernaan menjadi lambat. Hal itu membuat proses pengosongan lambung menjadi lama dan waktu transit makanan meningkat. Selain itu sisa makanan di dalam usus juga dapat menumpuk dan sulit dikeluarkan dikarenakan gerakan pijatan usus dalam mencerna makanan menjadi melambat.

( Foto : Adcompany )

Dengan keunggulan yang dimilikinya, harga susu ibu hamil ini dibandrol dengan harga kisaran di atas Rp100.000 untuk ukuran 400 gram. Hanya terdapat satu pilihan rasa, yaitu rasa coklat. Rasa coklat menjadi pilihan dikarenakan rasa ini dipercaya sebagai rasa yang paling cocok untuk cara mengatasi mual saat hamil. Oleh karena itulah brand ini tanpa ragu mengklaim produknya sebagai susu ibu hamil anti mual dan muntah.

Berdasarkan testimoni yang diberikan di akun resmi facebook yang dimilikinya, rata-rata seluruh konsumennya merasa puas dengan produk ini. Bintang lima diberikan oleh mereka yang merasa keputusannya dalam memilih enfamama A+ adalah tepat. Tak sedikit dari mereka yang melanjutkan ke produk Enfagrow A+ 3 untuk dikonsumsi putra dan putrinya saat mencapai usia 1 tahun.

Selain Enfamama A+ produk Enfa lainnya adalah Enfagrow A+ 3 yaitu susu untuk anak usia 1 sampai 3 tahun, Enfagrow A+ 4 untuk anak usia 4 sampai 12 tahun dan Enfagrow A+ Gentle Care yaitu produk khususnya untuk anak usia 1 sampai 3 tahun.

 

 

 

 

Be the first to comment on "Mengapa Harga Susu Ibu Hamil Enfamama A+ Mahal? Apa Kandungannya?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*