Pahami Jenis-jenis Kereta Bayi Sebelum Anda Menentukan untuk Membelinya

Pahami Jenis-jenis Kereta Bayi Sebelum Anda Menentukan untuk Membelinya

Sebagai orang tua yang akan mempunyai buah hati pasti akan disibukkan dengan berbagai hal pemenuhan kebutuhannya. Dari mulai perlengkapan baju, mandi, tidur sampai dengan jalan-jalan sekalipun. Seperti halnya keberadaan kereta bayi yang saat ini sudah masuk dalam kebutuhan pokok, dari mulai anak baru lahir sampai dengan umur sekitar 4 atau 5 tahun. Nah, kebutuhan para pasangan suami istri akan hal itu sudah tidak perlu lagi dibingungkan. Karena banyak sekali berbagai jenis, model dan ukuran stroller yang tepat untuk buah hati Anda.

Sebenarnya banyaknya produksi stroller yang ada dipasaran itu membuat para calon orang tua akan lebih mempunyai pilihan, namun pada kenyataannya hal itu malah membuat kebingungan dalam menentukan. Sebelum membeli, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu mulai dari tujuan penggunaan, ukuran, model ataupun lain sebagainya. Yang lebih penting dari itu, Anda harus memahami terlebih dahulu beberapa jenis stroller yang ada dipasaran seperti:

Pahami Jenis-jenis Kereta Bayi Sebelum Anda Menentukan untuk Membelinya

  • Standard size stroller.

Jenis pertama yaitu kereta dengan tempat duduk yang empuk dan mempunyai kanopi pada bagian atasnya sehingga membuat si kecil tidak akan terkena sinar matahari saat berjalan pada siang hari. Mempunyai ciri kursi yang menghadap kedepan, namun bagasi ada pada bagian belakang jadi memudahkan para ibu menaruh barang bawaan.

  • Car seat stroller frame.

Untuk model yang kedua ini lebih fleksibel karena pada dasarnya adalah tempat duduk pribadi anak pada saat didalam mobil. Tetapi ternyata bisa dijadikan sebagai kereta bayi ketika Anda mengangkat seat tersebut dan memasangnya pada bagian atas stroller. Ukurannya sangat kecil dan cocok untuk bayi baru lahir sampai dengan 1 tahun.

  • Travel sistem.

Selanjutnya ada jenis kereta yang ukurannya lebih besar dari pada jenis sebelumnya, selain itu juga mempunyai kelebihan pada model yang sangat memudahkan untuk para orang tua dengan banyaknya komponen tambahan. Tetapi harga yang ditawarkan juga lebih tinggi, namun bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama.

  • Lightweight stroller.

Mempunyai ciri khas pada tempat duduk yang tidak bisa direbahkan membuat kereta satu ini cocok untuk anak dengan usia 2 sampai dengan 3 tahun. Tidak terlalu mempunyai banyak komponen tambahan, jadi terlihat lebih simpel dan harganya jauh lebih murah dari pada lainnya.

Baca Juga Kiat-kiat Pilih Kereta Bayi yang Aman untuk Buah Hati

Selain beberapa diatas masih ada lagi jenis stroller yang dapat Anda pilih sesuai dengan keperluan. Untuk sekedar jalan-jalan di sekitaran rumah, ke mall, jogging ataupun travelling pasti membutuhkan jenis kereta bayi yang berbeda. Jadi pada intinya banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli, dan mengikuti perkembangan jaman seperti saat ini bisa dikatakan Anda tidak hanya membutuhkan satu jenis stroller saja. Selain sebagai penunjang gaya hidup modern juga dapat membuat buah hati semakin nyaman dalam berbagai perjalanan.

Be the first to comment on "Pahami Jenis-jenis Kereta Bayi Sebelum Anda Menentukan untuk Membelinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*