Referensi Beserta Harga Teether Bayi Berkualitas Bagi Pertumbuhan Gigi Si Kecil

Bagi Ibu dan calon Ibu yang berencana untuk memiliki momongan, tentunya perlu mempersiapkan kebutuhan bagi si calon buah hati. Apalagi ketika si kecil menginjak umur 4 sampai 6 bulan. Pada umur tersebut gusi buah hati pasti akan merasakan gatal bahkan nyeri dan secara alamiah memiliki hasrat untuk menggigit sesuatu termasuk apa saja yang ada di sekitar jangkauan si buah hati. Solusinya adalah dengan memberikan teether, harga teether bayi bervariasi dari yang terjangkau hingga cukup tinggi.

Tentunya Ibu tidak ingin membiarkan anaknya memasukan barang apapun secara sembarangan ke dalam mulutnya bukan? Karena selain jorok, bisa saja si kecil menggigit benda-benda kecil yang berbahaya dan bisa masuk ke kerongkongan nya. Untuk mencegah hal itu terjadi, maka Anda bisa memberikan Teether bayi ini untuk di gigit si kecil. Selain bentuk teether yang lucu dan menarik perhatian, alat ini juga memiliki banyak fungsi.

Baca Juga : Berbagai Jenis Alat Gigitan Bayi Disesuaikan dengan Tumbuh Kembang Bayi

Mungkin Ibu berpikir harga teether bayi cukup mahal dan tidak akan digunakan untuk jangka waktu yang lama, namun mari kita kesampingkan dahulu mengenai harga gigitan bayi ini, kami akan menunjukkan betapa pentingnya manfaat alat ini untuk tumbuh kembang bayi Anda:

  • Teether bayi berfungsi untuk menahan nyeri akibat gigi yang menembus permukaan gusi bayi secara paksa, sehingga si kecil lebih nyaman dan melegakan nyeri pada gusi.
  • Mencegah si kecil untuk memasukkan segala benda yang berbahaya dan tidak higienis ke dalam mulutnya karena merasa tidak nyaman akibat pertumbuhan gigi anak tersebut.
  • Mempersiapkan si kecil untuk mengunyah makanan-makanan yang lebih berat di umurnya yang menginjak satu tahun sehingga anak akan menjadi terbiasa menggigit dan mengunyah dengan benar.
  • Melatih saraf sensorik dan motorik bayi agar lebih peka dan berinteraksi dengan benda dan sekitarnya.
  • Bentuknya yang lucu serta warna-warna yang menarik perhatian bayi membantu untuk menstimulasi si kecil.

Berikut merek Teether berserta harganya:

  1. Momma Teether – Rp 120.000,00 – Rp 130.000,00Berbentuk hewan-hewan yang lucu serta dengan warna cerah dapat menarik perhatian bayi. Bentuknya mirip gelang bahan silicon lembut yang terdapat cairan steril di dalamnya yang jika dimasukkan ke dalam lemari pendingin dapat membeku dan akan terasa sensasi dingin saat digigit.
  2. Bright Starts Dancing Teether Friends – Rp 120.000,00Berbentuk karakter lucu dengan warna-warni yang cerah serta memiliki permukaan yang sedikit lebih keras berfungsi untuk melegakan gusi ketika gigi hamper keluar serta lebih kokoh. Memiliki fitur dapat mengeluarkan suara setiap bayi menggigit alat ini.
  3.  Sassy Frenzies Teethers РRp 130.000,00Merupakan Teether dengan bahan kain terry seperti kain handuk dengan bentuk buah-buahan yang lucu. Fungsinya sama dengan Teether lain namun dapat dibasahi dan diletakkan di kulkas untuk memberikan sensasi dingin.

Nah, sekarang setelah mengetahui bahwa manfaat teether cukup besar maka harga bukanlah masalah mengingat fungsi dari alat itu sendiri yang krusial. Akan tetapi tidak perlu khawatir, karena banyak toko perlengkapan bayi yang menyediakan alat gigit ini dengan harga yang bervariasi dari yang terjangkau hingga agak mahal seperti yang telah kami sebutkan tadi.

Masih banyak lagi merek-merek Teether lainnya dengan harga yang bervariasi, Anda dapat memilih bentuk dan jenis Teether bayi sesuai selera Anda. Anda juga dapat memilih harga teether bayi yang terjangkau berkisar antara 50 ribuan seperti merek Pigeon, Chicco, Wonderland dan masih banyak variasi pilihan teether bayi yang sesuai selera Anda.

Be the first to comment on "Referensi Beserta Harga Teether Bayi Berkualitas Bagi Pertumbuhan Gigi Si Kecil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*