Rekomendasi Pompa ASi Elektrik Murah Berkualitas, Mana Pilihanmu?

Memilih pompa ASI bagi seorang ibu menyusui bak seorang serdadu memilih senapan andalannya. Perumpaan ini rasanya tidak berlebihan mengingat memberikan ASI untuk buah hati adalah memang sebuah perjuangan. Saat ini sudah banyak beredar pompa ASI yang memudahkan ibu dalam mengeluarkan dan menampung ASI. Ibu sudah tidak perlu repot memerah payudara dengan menggunakan tangan. Pompa ASI ini tersedia yang manual maupun elektrik. Nah, berikut adalah beberapa pompa ASI elektrik murah berkualitas, salah satunya adalah  pompa ASI pigeon. Anda dapat memilih pompa ASI elektrik murah berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Pigeon Breast Pump Electric Pro

Produk dari Pigeon memang sudah tidak perlu diragukan kualitasnya karena Pigeon sudah merupakan pemain lama dalam menyediakan aneka kebutuhan ibu dan anak. Produk Pigeon kali ini merupakan salah satu dari produknya yang paling laris, yaitu Pigeon Breast Pump Electric Pro. Jika mungkin biasanya Anda memompa ASI saat bayi sedang tidur karena suara pompa elektriknya yang berisik, kini dengan Pigeon Breast Pump Electric Pro Anda tidak perlu lagi khawatir dengan suara tersebut. Dengan teknologi silent motor, Pigeon Breast Pump Electric Pro saat digunakan tidak menimbulkan suara bising yang dapat membangunkan bayi Anda.

Selain itu, corong pompa dari pompa elektrik ini memiliki teknologi Comfort ProperFit™ Flange yang membuat pompa dapat menghisap ASI secara efisien dan nyaman. Untuk harga dari Pigeon Breast Pump Electric Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1.300.000 – 1.600.000 bergantung penjualan toko.

Spectra 9 Plus Portable Double Electric Breast Pump

Jika Anda kesulitan dan merasa repot membawa pompa ASI saat bepergian, tidak halnya dengan Spectra 9 Plus Portable Double Electric Breast Pump ini. Pompa ASI ini berukuran mini, kurang lebih berukuran seperti smart phone Anda sehingga memudahkan untuk dibawa bepergian. Ukurannya pun sangat mudah digenggam dan sangat ringan dibandingkan dengan pompa elektrik lainnya. Berat dari pompa elektrik ini kurang lebih 230 gram saja.

Spectra 9 Plus Portable Double Electric Breast Pump ini merupakan pompa ASI elektrik yang dilengkapi dengan dua tabung yang digunakan untuk menampung ASI. Selain itu, Spectra 9 Plus Portable Double Electric Breast Pump juga dilengkapi untuk lima pilihan mode massage untuk payudara Anda. Massage payudara ini tentu berfungsi agar ASI dapat keluar banyak dan lancar.

Selain itu, dengan adanya efek LDR (Let-Down Reflex) dari pemijatan tersebut, akan mempercepat pemompaan ASI. Untuk kecepatan mode pemompaan pun dapat Anda atur sesuai dengan ritme yang cocok untuk Anda. Tercatat ada sepuluh pilihan mode kecepatan yang dapat Anda pilih. Untuk harga, pompa ASI ini dijual dengan harga Rp1.500.000 – Rp1.750.000

Medela Pompa ASI Elektrik Swing

Salah satu produk favorit para ibu adalah pompa ASI merk Medela ini. Pompa ASI elektrik Medela ini dapat memberikan sensasi payudara Anda seperti diisap oleh bayi sungguhan. Awal pemompaan, pompa ASI ini akan memijat lembut payudara Anda yang dapat menstimulasi ASI keluar dari payudara. Setelah kurang lebih dua menit, barulah pompa ASI ini memperkuat tekanan dan daya hisap agar ASI semakin lancar keluar dan berjumlah banyak.

Perpindahan fase ini terjadi secara otomatis tanpa Anda pelu menekan tombol tombol tertentu. Pemompaan ASI pun dapat dilakukan dengan santai. Namun jika Anda menghendaki hisapan yang lebih kuat, Anda bisa menyesuaikannya. Untuk harga yang dipatok memang agak mahal,  yaitu sekitar Rp.1.600.000 – Rp1.800.000. Namun untuk kualitasnya yang baik, rasanya memang sebanding harganya.

Referensi : https://review.bukalapak.com/mom/5-pompa-asi-pintar-ini-membuat-asi-eksklusif-semakin-lancar-678

Be the first to comment on "Rekomendasi Pompa ASi Elektrik Murah Berkualitas, Mana Pilihanmu?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*