Sedang Hamil Anak Perempuan Ternyata Bisa Juga Diketahui dari Cara Ini!

Sedang Hamil Anak Perempuan Ternyata Bisa Juga Diketahui dari Cara Ini!

Memiliki momongan memang merupakan salah satu tujuan mengapa Anda harus menikah sebelum berusia 35 tahun, khususnya untuk para perempuan. Hal ini dikarenakan ketika memasuki usia tersebut, maka peluang untuk bisa mengandung pun lebih kecil dan pastinya proses persalinan juga akan semakin sulit ketika umur Anda sudah mencapai waktu tersebut. Tidak heran, sekarang ini banyak sekali anak muda Indonesia yang memilih untuk menikah di usia yang sangat muda agar proses persalinan mereka lebih mudah, begitu juga dengan peluang mengandung. Belakangan ini, kebanyakan dari masyarakat Indonesia berharap untuk mendapatkan anak perempuan sebagai anak pertama mereka. Hal ini dikarenakan anak perempuan lebih memiliki banyak aksesoris dan dapat didandani dengan bermacam-macam. Namun, ketika awal kehamilan memang tidak bisa langsung memastikan apakah Anda sedang hamil anak perempuan atau tidak, namun hal ini dapat terlihat dengan mudah jika Anda mengalami beberapa hal ini:

Sedang Hamil Anak Perempuan Ternyata Bisa Juga Diketahui dari Cara Ini!

  • Morning Sickness yang Lebih Sering

Ketika awal kehamilan, mengalami morning sickness merupakan hal yang sangat wajar dialami oleh para calon ibu. Rasa mual ini biasanya akan terus ada dan terasa selama awal trimester. Jika Anda mengalami mual secara berjangka dan juga selama trimester pertama rasa mual selalu ada hampir di setiap harinya, maka hal ini bisa dijadikan indikasi bahwa Anda tengah mengandung anak perempuan. Hal ini sudah dirasakan oleh beberapa ibu yang memang sedang mengandung anak yang berjenis kelamin perempuan.

  • Warna Urine

Hal lainnya yang juga dapat mengindikasi apakah Anda sedang hamil anak perempuan atau tidak dapat dilihat dari warna urine ketika sedang mengandung. Biasanya, warna urine calon ibu memiliki warna yang kuning kusam, yang dimana akan terlihat jauh lebih keruh dibandingkan dengan sebelum Anda mengandung. Jika memiliki warna seperti tersebut, maka kemungkinan besar Anda tengah mengandung anak berjenis kelamin perempuan.

  • Lebih Moody

Kebanyakan dari calon ibu yang sedang mengandung anak perempuan akan cenderung lebih sensitif serta lebih moody. Hal ini dapat dilihat dari suasana hati mereka yang mudah berubah-ubah, orang disekitar harus menuruti apa yang diinginkan oleh calon ibu, serta sikap yang mendadak berubah dari biasanya. Mereka biasanya akan lebih banyak menggunakan perasaan dibandingkan biasanya. Akan lebih mudah marah, mudah menangis, mudah merasa sedih dan kecewa, dan lain sebagainya.

Baca juga: Saat Hamil 4 Bulan, Kebanyakan Calon Ibu Sering Mengeluhkan Hal-hal Ini!

  • Ngidam

Mengetahui jenis kelamin kandungan Anda juga dapat dilihat dari jenis ngidam yang biasanya berupa makanan. Jika Anda tengah mengidam makanan yang manis, misalnya seperti donat, kue, manisan, dan lain sebagainya, maka ada kemungkinan besar bahwa Anda sedang hamil anak perempuan. Namun, meski cara ini cukup akurat, lebih baik untuk memeriksakan jenis kelamin kandungan dengan ke dokter kandungan dan memeriksanya melalui USG untuk lebih akurat.

Be the first to comment on "Sedang Hamil Anak Perempuan Ternyata Bisa Juga Diketahui dari Cara Ini!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*