Spesifikasi dan Harga Baby Walker 3 in 1

Penggunaan baby walker memang masih menimbulkan pro kontra, banyak orangtua yang menghindarkan bayi untuk menggunakan baby walker, akan tetapi tak sedikit pula orangtua yang membelikan baby walker untuk bayinya. Hal ini salah satu alasannya karena harga baby walker memang cukup terjangkau sehingga banyak orangtua yang tergiur untuk membelinya.

Selain harga baby walker yang terjangkau, keinginan orangtua untuk membuat anak bermain dengan tenang menggunakan baby walker juga menjadi alasan kenapa banyak orangtua yang membelikan baby walker untuk anaknya.

Orangtua seringkali beprikiran dengan mendudukkan anak di baby walker akan membuat anak lebih sibuk dengan beragam fitur mainan yang ada pada baby walker, sehingga orangtua pun bisa menyelesaikan pekerjaan lain sementara bayi bermain sendiri di atas baby walker.

Saat ini ada beragam baby walker di pasaran dengan berbagai brand. Salah satu brand yang menjadi primadona kebutuhan baby walker bayi adalah family. Selama ini family memang dikenal sebagai brand yang banyak merilis beragam jenis sepeda untuk anak, dan ternyata brand ini juga merilis baby walker.

Ada beragam jenis baby walker yang dirilis oleh Family, salah satunya adalah baby walker dengan model 3 in 1. Kenapa disebut 3 in 1? Karena baby walker ini memberikan 3 keuntungan dalam 1 baby walker.

Apa saja keuntungan itu? Sesuai dengan namanya, tentunya bisa digunakan untuk baby walker yang bisa digunakan bayi untuk belajar berjalan. Kedua, baby walker ini juga dilengkapi dengan ayunan dimana anak bisa tidur dan diayun di atasnya, kemudian keuntungan selanjutnya adalah bisa digunakan sebagai kereta dorong. Hal ini karena pada bagian belakang terdapat tuas panjang yang bisa digunakan untuk mendorong bayi ketika ingin mengajaknya berjalan-jalan.

Saat menggunakan baby walker sebagai kereta dorong, tak perlu khawatir karena tuas pendorongnya juga dilengkapi dengan rem sehingga akan lebih aman ketika digunakan untuk jalan-jalan di taman atau jalanan yang halus.

Pada bagian depannya sendiri, terdapat fitur pelengkap seperti musik, mainan, dan tempat botol susu. Sebenarnya ada banyak jenis baby walker family 3 in 1, untuk jenis lainnya ada yang dilengkapi dengan payung kanopi pada bagian atasnya, sehingga ketika anak diajak jalan-jalan tidak terlalu kepanasan karena keberadaan payung tersebut.

Selain itu, ada juga baby walker yang dilengkapi dengan fitur mainan gantung, dimana mainan tersebut bisa dibongkar pasang, adanya mainan gantung yang diletakkan pada hanging melengkung tentunya akan bisa semakin membuat anak senang ketika bermain.

Harga baby walker 3 in 1 ini sendiri ada pada kisaran Rp 350 ribuan. Harga ini tentunya masih cukup terjangkau untuk mendapatkan tiga kelebihan ekstra sebuah baby walker.  

Be the first to comment on "Spesifikasi dan Harga Baby Walker 3 in 1"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*