Spesifikasi dan Harga Kereta Bayi Pockit CL 688

Bagi yang memiliki seorang bayi tentunya butuh beberapa macam barang untuk membantu dan meringankan pekerjaan. Salah satunya adalah kereta bayi. Bagi sebagian orangtua mungkin memiliki kereta bayi bukanlah sesuatu hal yang penting, namun bagi sebagian orangtua yang lain memiliki kereta bayi adalah suatu kebutuhan. Harga kereta bayi sendiri beragam, dari yang berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kereta bayi sendiri memiliki manfaat ketika orangtua mengajak bayi berjalan-jalan, karena orangtua tinggal mendudukkan bayi di atas kereta dan tidak perlu menggendong bayi. Apalagi jika orangtua harus mengajak bayi travelling dan harus berjalan cukup jauh, orangtua tentunya akan merasa cepat lelah, oleh karena itu keberadaan kereta bayi sangatlah diperlukan.

baca juga:  Spesifikasi dan Harga Kereta Bayi Pockit CL 688

 

Untuk yang memiliki hobi travelling dan memiliki bayi atau balita yang ingin dibawa serta, mungkin akan terasa repot untuk membawa kereta bayi yang ukurannya besar. Akan tetapi jangan khawatir, karena sekarang ada kereta bayi dengan bentuk yang kompak yatu kereta bayi Pockit CL 688.

 

 

  • Penggunaan

 

Jika biasanya kereta bayi hanya bisa digunakan sampai usia 1-2 tahun saja, maka untuk kereta bayi Pockit CL 688 ini bisa digunakan hingga usia 3 tahun atau sampai bayi sudah bisa duduk.

 

  • Posisi Anak

 

Kereta bayi ini hanya bisa digunakan dalam satu posisi saja, yaitu posisi duduk. Oleh karena itu kereta bayi ini memang hanya cocok digunakan untuk bayi dengan usia mulai 6 bulan.

 

  • Roda

 

Pockit CL 688 memiliki 4 roda sehingga bisa menopang tubuh bayi yang duduk di atasnya dengan lebih sempurna, selain itu pergerakan kereta bayi pun semakin mudah dan lancar karena memiliki 4 roda.

 

  • Seat Belt

 

Kereta bayi ini memiliki 5 titik seat belt sehingga lebih aman untuk bayi ketika duduk dan dijalankan oleh orang dewasa yang mendorong bagian belakangnya.

 

  • Cocok untuk Travelling

 

Harga kereta bayi ini terbilang cukup terjangkau dan sangatlah cocok untuk travelling atau berwisata. Bentuk kereta bayi ini sangat praktis, karena portable dan bisa dibuka dan dilipat dengan cepat maka bisa dibawa-bawa saat travelling. Untuk melipat stroller pun sangat mudah dan cepat sehingga tidak akan memakan waktu yang lama.

 

  • Mudah Disimpan dan Dibawa

 

Kereta bayi Pockit CL 688 ini dapat dilipat hingga memiliki dimensi sebesar 36 cm x 19 cm x 44 cm. Ukuran ini tentunya kecil, bahkan lebih kecil dibandingkan dengan tas ransel anak sekolah. Bobotnya yang hanya 6 kg tentunya sangat ringan untuk dibawa dan dapat dimaskkan ke dalam mobil, pesawat, atau diletakkan di bagian bawah kursi bus atau kereta api.

  

Itulah spesifikasi kereta bayi Pockit CL 688, dan untuk harga kereta bayi ini ada di kisaran Rp 1,5 jutaan. Dengan kelebihan mudah dibawa dan dapat digunakan hingga anak berusia 3 tahun tentunya harga tersebut terbilang cukup terjangkau.  

Be the first to comment on "Spesifikasi dan Harga Kereta Bayi Pockit CL 688"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*