Ternyata Begini Cara Jitu Agar Bisa Hamil Bayi Kembar

Ternyata Begini Cara Jitu Agar Bisa Hamil Bayi Kembar

Memiliki anak kembar memang menjadi daya tarik tersendiri, selain lucu saat berjalan bersamaan, memandang wajah anak kembar juga tidak pernah membosankan. Terlebih lagi saat mendandani mereka dengan berbagai pakaian dan aksesoris kembar, maka akan menjadi keseruan tersendiri untuk para orang tua. Akan tetapi, merencanakan memiliki bayi kembar juga harus melalui persiapan yang matang. Seorang suami dan istri harus memiliki mental yang cukup kuat sebelum memutuskan ingin memiliki anak kembar. Hal ini dikarenakan membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk mengurus dua bayi sekaligus dalam waktu bersamaan akan tetapi, kelucuan mereka terkadang mampu mengalahkan rasa lelah dan membuat pasangan suami istri sepakat untuk memiliki bayi yang kembar.

Ternyata Begini Cara Jitu Agar Bisa Hamil Bayi Kembar

Ada beberapa faktor yang dapat menambah Anda untuk berpeluang mendapatkan anak kembar, antara lain:

  • Ketika pihak istri atau suami dalam keluarganya memiliki riwayat keturunan anak kembar, maka peluang untuk mendapatkan keturunan kembar juga semakin besar.
  • Usahakan untuk merencanakan kehamilan pada usia 35 tahun ke atas, karena pada usia tersebut penelitian mengatakan seorang wanita akan lebih berpeluang untuk hamil anak kembar.
  • Pada saat seorang ibu sedang menyusui, maka kadar prolaktin dalam tubuh juga akan semakin tinggi, rencanakan kehamilan setelah siklus menstruasi normal seusai melahirkan juga dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan anak kembar.

Selain beberapa faktor di atas, Anda juga dapat melakukan beberapa hal untuk semakin mendukung keinginan Anda dan suami agar mendapatkan bayi kembar dengan melakukan trik atau cara jitu di bawah ini, yaitu:

  • Usahakan untuk membuat berat badan istri dalam kondisi ideal karena hal ini merupakan salah satu faktor pendukung untuk mendapatkan anak kembar sesuai harapan.
  • Penelitian menyebutkan bahwa perempuan yang rutin mengkonsumsi produk susu olahan terutama jenis susu sapi, maka akan semakin memperbesar peluang untuk mendapatkan anak kembar.
  • Pasangan suami istri juga diharuskan untuk mengkonsumsi makanan tinggi asam folat karena sangat berpengaruh pada proses ovulasi yang sempurna.
  • Perbanyak konsumsi ubi untuk seorang istri karena makanan yang satu ini dipercaya ampuh untuk merangsang pertumbuhan sel telur agar cepat berbuah dan matang juga berbuah lebih dari satu yang berarti akan membantu keinginan Anda untuk memiliki anak kembar.

Selain beberapa cara di atas ada banyak sekali sumber yang mengatakan bahwa untuk memiliki anak kembar, maka seorang suami dan istri harus mengkonsumsi beberapa jenis makanan seperti kecambah, tiram dan suplemen kesuburan supaya proses ovulasi atau pembuahan menjadi lebih terangsang untuk menghasilkan dua sel telur.

Baca juga: Tips Hamil Anak Kembar yang Efektif untuk Anda Coba

Itulah tips atau cara jitu yang bisa istri dan suami lakukan agar bisa hamil bayi kembar. Yang paling penting adalah selalu jaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi asupan nutrisi dan gizi yang baik supaya janin Anda juga dapat tumbuh sehat.

Be the first to comment on "Ternyata Begini Cara Jitu Agar Bisa Hamil Bayi Kembar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*