Tips Belanja & Harga Baju Bayi Online

Tren fashion tidak hanya untuk orang dewasa saja, semakin berkembangnya dunia fashion tren terjadi di kalangan bayi dan anak-anak. Mencari baju bayi sekarang tidak susah, sudah banyak toko baik konvensional maupun online yang menjual pakaian bayi. Harga baju bayi sangat beragam perbedaan harga yang dibandrol bisa disebabkan karena berbagai macam faktor, bisa karena bahan, merk, model, dan lain sebagainya.

Jika Anda mencari kata kunci baju bayi di internet, Anda akan melihat beragam jenis model baju bayi semuanya lucu-lucu sesuai dengan karakter anak-anak yang ceria. Hadirnya toko online memudahkan berbelanja tanpa harus repot-repot keluar rumah dan lebih menghemat waktu.

Namun di balik kemudahan yang ditawarkan Anda harus mengetahui tips belanja online. Selain mengetahui karakteristik bahan baju bayi yang tepat, Anda juga harus mengetahui gambaran harga baju bayi yang Ada di pasaran. Berikut tips belanja baju bayi online yang bisa Anda coba:

Pilih Baju yang Bahannya Nyaman

Sebelum Anda memesan baca keterangan produknya. Jika tidak ada keterangan, tidak ada salahnya Anda menanyakan terlebih dahulu karena bahan yang ada di foto belum tentu sama percis seperti aslinya. Sebaiknya pilih baju bayi yang menggunakan bahan katun karena bahan katun sudah terbukti dapat menyerap keringat dan adem.

Sesuaikan Ukuran Baju

Ukuran baju bayi umumnya berbeda-beda, namun untuk merk-merk tertentu (lokal) sudah menggunakan standar ukuran. Pilih baju sesuai ukuran tubuh bayi Anda agar nyaman saat digunakan. Usahakan baju tidak terlalu besar maupun terlalu ketat.

Baca juga: 4 Aturan atau Cara Menggunakan Car Seat Bayi

Sesuikan Model dan Motif Sesuai dengan Usia Bayi

Saat ini banyak sekali model baju bayi dengan tambahan ornamen, motif, dan gambar yang beragam. Umumnya baju bayi diberi ornamen bunga kecil, tokoh kartun anak atau hiasan berupa pita atau renda (untuk baju bayi perempuan). Memilih baju bayi sebaiknya tidak terlalu ramai dengan gambar atau hiasan. Pilih warna baju yang cerah seperti dunianya yang penuh dengan kegembiraan dan keceriaan.

Pastikan Sistem Pembayaran

Belanja di toko online umumnya memiliki cara pembayaran sendiri tergantung dimana Anda belanja. Pastikan apakah biaya sudah termasuk ongkos kirim atau belum.

Pilih Toko Online yang Terpercaya

Karena semakin menjamurnya toko online sebaiknya pilih yang terpercaya. Untuk mengetahui apakah toko online yang Anda pilih memiliki kredibilitas yang baik bisa dengan membaca testimoni dari pelanggan. Atau bisa bertanya kepada kawan, saudara yang biasa belanja online.

Anda harus waspada dengan toko online yang tidak memiliki nama atau tidak memberikan kode area karena biasanya toko yang tidak memiliki nama tidak menjamin kebenaran dalam berbelanja.

Demikian tips belanja onlie baju bayi. Semoga tips tersebut dapat membantu Anda mengantisipasi dari penipuan dan mendapatkan model dan harga baju bayi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Selamat berbelanja!

Be the first to comment on "Tips Belanja & Harga Baju Bayi Online"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*