Tips Hamil Anak Kembar yang Efektif untuk Anda Coba

Tips Hamil Anak Kembar yang Efektif untuk Anda Coba

Hadirnya anak-anak dalam kehidupan rumah tangga memang banyak dinantikan oleh pasangan yang sudah siap bayi secara materi dan juga mental. Sehingga banyak pasangan yang merencanakan untuk mendapatkan momongan dan salah satu keinginannya adalah ingin mendapatkan bayi kembar. Hamil anak kembar sendiri bisa dipenuhi karena setiap orang mempunyai kemungkinan 3 persen untuk hamil bayi kembar dan lebih tinggi apabila sudah mempunyai genetik dengan keluarga yang mempunyai bayi kembar sebelumnya. Tetapi bagi yang tidak mempunyai genetik tersebut juga bisa untuk mengusahakan untuk mendapatkan bayi kembar dengan beberapa cara efektif seperti berikut ini:

Tips Hamil Anak Kembar yang Efektif untuk Anda Coba

  • Hamil di usia tua

Tips efektif untuk hamil dan mempunyai bayi kembar yang pertama adalah dengan hamil di usia yang lebih tua. Banyak wanita memang lebih memilih untuk hamil saat usia muda yaitu di usia dibawah 30 tahun. Dimana alasannya adalah karena lebih ideal dan juga tidak beresiko untuk kesehatan. Tetapi hamil di usia yang lebih tua ternyata juga memberikan keuntungan sendiri yaitu bisa untuk mendapatkan bayi kembar. Karena hamil di usia 35 ke atas hingga menjelang menopause akan memberikan peluang yang lebih besar untuk dapat membuahi dua sel sekaligus. Oleh karena itulah juga akan lebih besar kesempatannya untuk mendapatkan bayi kembar.

  • Mengkonsumsi umbi-umbian

Tips efektif selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan hamil anak kembar adalah dengan banyak mengkonsumsi bahan makanan umbi-umbian. Hal tersebut didasarkan dari banyak fakta di Afrika yang masyarakat mengkonsumsi umbi-umbian sebagai makanan pokok dan mendapatkan bayi kembar. Dimana umbi-umbian dengan rasa manis tersebut mempunyai kelebihan dengan melepaskan lebih dari satu ovum saja dari ovariumnya. Selain itu juga bahan ini merupakan bahan antioksidan yang alami, vitamin C, dan juga mengandung fosfor yang berguna untuk kesehatan tubuh.

  • Minum susu

Cara efektif yang mudah digunakan untuk mendapatkan bayi kembar yang ketiga adalah dengan banyak minum susu. Penelitian ini diambil oleh Dr. Gary Steinman yang menunjukkan bahwa susu memberikan peluang lima kali lebih besar untuk mendapatkan anak kembar. Dimana protein hewani yang ada pada susu akan dapat meningkatkan ovulasi pada masa subur wanita dan memperbesar kesempatan untuk mendapatkan anak kembar.

Bacajuga: Ingin Memiliki Bayi Kembar? Pastikan untuk Melakukan Hal Ini!

  • Makanan dengan asam folat

Dan tips terakhir lainnya yang bisa digunakan untuk hamil anak kembar adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat. Dimana bahan tersebut sangat baik dikonsumsi untuk ibu hamil karena mempunyai nutrisi yang baik untuk mendukung kehamilan lebih sehat. Selain itu kandungan zat tersebut juga sangat berguna untuk kesuburan wanita dan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan bayi kembar. Oleh karena itulah disarankan untuk mengkonsumsi sayuran hijau, kacang merah, ikan laut, dan juga alpukat.

Be the first to comment on "Tips Hamil Anak Kembar yang Efektif untuk Anda Coba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*