Tips Memilih Bak Mandi Bayi Yang Aman

Tips Memilih Bak Mandi Bayi Yang Aman

Mempunyai bayi tentu saja anda akan membutuhkan bak mandi bayi, karena tidak mungkin anda memandikannya menggunakan bak biasa atau bak yang memang tidak diperuntukkan untuk si bayi.

Tips Memilih Bak Mandi Bayi Yang Aman

Bak mandi bayi mempunyai bentuk yang di desain secara khusus dan memang hanya di peruntukkan untuk si bayi. Dalam memilih bak mandi anda juga tidak dapat membelinya secera sembarangan karena tidak semua bak mandi aman dan baik untuk mandi buah hati anda. Bunda sekarang jangan risau, berikut ini tips untuk bunda dalam memilih bak mandi bayi yang dapat bunda terapkan untuk kebutuhan sehari-hari.

  • Bahan

Semua bak memang identik terbuat dari bahan plastik dan tidak heran jika bak mandi untuk buah hati anda juga terbuat dari plastik. Bahan yang dibuat untuk bak mandi biasa serta bak mandi untuk bayi juga tidak akan sama. Bak mandi bayi terbuat dari bahan plastik yang memang aman untuk bayi serta mempunyai bahan plastik yang nomor 1.

  • Kualitas serta kekuatan

Kualitas dari bak mandi untuk si buah hati memang tidak dapat diragukan walaupun memang seperti itu, bunda harus berhati-hari juga. Karena tidak semua penjual akan menjual bak mandi yang memang ori. Untuk kekuatan bak mandi sendiri tidak dapat diragukan karena memang betul-betul kuat akan tetapi anda juga memilh bahan yang tebal dan benar akan kualitasnya. Jika anda bingung menentukan bak mandi mana yang aman untuk bayi anda, anda dapat bertanya kepada yang ahli misalnya orang tua anda bahkan anda juga bisa bertanya kepada penjualnya secara langsung.

  • Ukuran

Pada setiap bak mandi untuk bayi tentu saja mempunyai ukuran. Tips yang satu ini jika bunda hendak membeli bak sebaiknya anda membeli bak yang memang sesuai maksudnya membeli bak yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Pemilihan bak yang terlalu kecil maka bak tersebut tidak dapat lagi berguna untuk memandikan si buah hati yang memang beranjak besar, untuk itu disarankan memilih ukuran bak yang sedang saja, karena jika bayi anda tumbuh besar masihh dapat dimanfaatkan.

  • Bagian permukaan

Setiap bak tentu saja mempunyai tekstur pada permukaan bak. Disarankan untuk bunda memiliih kualitas permukaan pada bak yang tidak licin karena jika anda salah memilih bak yang mempunyai tekstur licin maka akan membahayakan bayi anda jika anda sedang memandikannya misalnya bayi anda dapat tergelincir.

Baca juga artikel menarik lainnya di bayionline.net

  • Bentuk kepala bak

Dalam pemilihan bak tentu saja pasti ada bentuk kepalanya, untuk itu sirankan untuk bunda sebelum membeli atau memilih bak mandi untuk si buah hati sebaiknya bunda berkonsultasi kepada seseoramg yang sudah berpengalaman mengatasi hal tersebut.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai tips memilih bak mandi bayi yang aman untuk bayi anda, satu saran dari kami sebaiknya anda membeli bak mandi di tempat yang menjual peralatan bayi.

Be the first to comment on "Tips Memilih Bak Mandi Bayi Yang Aman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*