TIPS MEMILIH HARGA BABY WALKER YANG AMAN

TIPS MEMILIH HARGA BABY WALKER YANG AMAN

Harga baby walker merupakan salah satu hal yang paling di perhatikan oleh para bunda. Harga baby walker juga sangat menentukan apakah kualitas nya baik atau standart? Bayi yang tahap perkembangan nya mulai memasuki tahap belajar jalan sudah pasti membuat para bunda harap-harap cemas untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk sang buah hatinya. Dimana ketika bayi mulai bisa merangkak dan perlahan berdiri, itu merupakan salah satu keinginan orang tua bayi nya cepat jalan.

TIPS MEMILIH HARGA BABY WALKER YANG AMAN

Untuk merangsang agar anaknya lebih cepat berjalan salah satu siasat yang di lakukan orang tua adalah dengan menggunakan alat bantu jalan. Dimana alat ini pun biasa di kenal dengan istilah baby walker. Dengan menggunakan baby walker yang di desain dengan tempat duduk rendah dan bisa berpindah-pindah untuk menggapai tempat-tempat tertentu.

Namun keinginan ini pun masih sering di kaitkan dengan beberapa hal seperti harga baby walker yang terjangkau namun bayi bisa mendapat kan keamanannya. Akan tetapi para orang tua pun masih mempercayakan baby walker sebagai salah satu cara mempercepat sang buah hati nya berjalan. Meskipun pemakaiannya masih efektif, tetap saja penggunaannya harus di awasi oleh orang tua. Baby walker sendiri memiliki harga yang cukup terjangkau tapi tetap aman.

Walaupun semua ahli kesehatan bayi mengatakan bahwa sebenarnya baby walker tidak aman digunakan pada bayi, dan harga baby walker tersebut termasuk dalam kategori harga murah dan aman. Namun walaupun sebagian para ahli mengatakan bahwa bayi tidak aman berjalan dengan baby walker tetap para orang tua memilih alat yang satu ini. Dalam pemilihan harga baby walker yang aman tergantung pada jenis ukurannya.

Berikut ini beberapa baby walker yang aman dengan harga baby walker yang cukup terjangkau. Walaupun untuk harga nya masih terjangkau tetap sebagai orang tua jangalah mengabaikan keselamatan bagi si kecil dan harus mengabaikan harga terlebih dahulu.

Jenis Baby Walker Yang Aman

Dalam memilih baby walker yang aman, orang tua harus mengabaikan harga baby walker terlebih dahulu, namun harus mengutamakan factor bentuk dan jenisnya. Pilihlah baby walker dengan jenis push baby walker, sebab alat bantu yang satu ini tidak akan membuat bayi bertumpu pada kakinya ketika sedang duduk. Jenis baby walker yang lain, yaitu sit – in baby walker yang biasanya di desain model lingkaran dengan dudukan di bagian tengahnya tidak aman untuk di gunakan bayi.

Cek disini: Jenis Dan Harga Baby Walker

Dudukan yang cenderung tipis dan berbentuk sempit akan membuat bayi kurang nyaman ketika duduk. Selain itu bayi akan cenderung bertumpu pada jari-jarinya untuk menggapai lantai. Cara ini tidak akan efektif untuk merangsang bayi agar bisa berjalan. Namun dengan memilihkan baby walker jenis push atau push baby walker si anak akan lebih aman karena dudukannya bukan berbentuk gantungan di tengah, melainkan sebagaimana kursi biasa yang sangat lembut. Harga baby walker jenis ini di jual seharga Rp.450.000.

 

Be the first to comment on "TIPS MEMILIH HARGA BABY WALKER YANG AMAN"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*