Tips Mencari Harga Baby Walker Murah Kualitas Bagus

Ketika bayi mulai pandai merangkak dan mulai bisa berdiri, salah satu siasat orang tua untuk merangsang bayinya agar bisa cepat berjalan adalah dengan memberikannya baby walker. Baby walker merupakan alat membantu berjalan bagi bayi yang difasilitasi dengan dudukan dan pelindung di sekeliling bayi. Alat tersebut juga dilengkapi dengan roda, sehingga ketika si bayi menggerakkan kakinya, maka alat tersbut akan mengikuti ke mana si bayi pergi. Meskipun sebenarnya alat ini hanyalah sekadar alat bantu agar bayi tidak terjatuh ketika belajar berdiri dan berjalan, namun banyak sekali orang tua yang memanfaatkannya. Padahal, secara usia pemakaian, baby walker mungkin hanya akan dimanfaatkan selama dua bulan. Selebihnya, baby walker tersebut akan disimpan atau digudangkan. Karena mempertimbangkan efektifitas dan budjet, banyak orang tua yang memilih membeli baby walker bekas karena harganya lebih murah. Berikut ini adalah beberapa tips mendapatkan harga baby walker yang murah namun kualitasnya tetap bagus.

baca juga: Tips Memilih Baby Walker dan Harga Baby Walker yang Aman

  1. Membeli Baby Walker Bekas di Toko Online

Di toko online, banyak sekali orang tua yang menjual ulang baby walker anaknya yang sudah tidak terpakai. Secara kualitas, baby walker tersebut tergolong masih sangat bagus bahkan baru, sebab hanya digunakan selama satu atau dua bulan. Tidak heran jika orang tua lebih memilih menjual baby walker bekas tersebut secara online daripada tidak dimanfaatkan dan memenuhi isi rumah. Itulah yang perlu dimanfaatkan oleh orang tua yang hendak membelikan baby walker untuk anaknya. Belilah baby walker bekas di toko online, yang tentu harga baby walker tersebut jauh lebih murah dari harga aslinya. Namun sebelum memutuskan membelinya, perhatikan setiap detail gambar atau foto baby walker tersebut, pastikan bahwa tampilannya masih terlihat baru, lengkap, dan belum ada bagian yang rusak.

  1. Menebus Baby Walker dari Saudara atau Tetangga

Di lingkungan saudara atau tetangga dekat kita, mungkin ada yang memiliki baby walker yang sudah tidak terpakai. Sebaiknya, jika baby walker tersebut masih dalam kondisi bagus, tawarkan kepada saudara atau tetangga pemilik baby walker tersebut untuk membelinya, tentu saja dengah harga yang lebih murah atau separuh harga. Biasanya, keluarga atau saudara yang barangnya sudah tidak terpakai akan merelakan barang tersebut meski harus dibeli dengan separuh harga.

  1. Memanfaatkan Promo di Mall

Dibandingkan membeli baby walker di perlengkapan khusus bayi, membeli baby walker di mall biasanya akan lebih murah, apalagi jika sedang ada masa promo atau diskon. Manfaatkanlah promo harga baby walker di mall terdekat di kota Anda untuk mendapatkan baby walker dengan harga yang lebih murah. Hanya saja, mungkin membeli baby walker di mall pilihannya lebih sedikit dibandingkan dengan membeli di toko khusus perlengkapan bayi.

Be the first to comment on "Tips Mencari Harga Baby Walker Murah Kualitas Bagus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*